Indeks Minuman Kemasan

ITO EN, Teh Asal Jepang Aman dari Pemanis Buatan
Sosial budaya
13 jam lalu

ITO EN, Teh Asal Jepang Aman dari Pemanis Buatan

Persentase kasus diabetes di Indonesia saat ini setara dengan kasus di tingkat dunia. Sebanyak 10,9 persen populasi orang dewasa telah mengidap diabetes.
Harga Produk FMCG Diprediksi Naik saat Cukai Plastik Diterapkan
Bisnis
Jumat, 17 Nov 2023

Harga Produk FMCG Diprediksi Naik saat Cukai Plastik Diterapkan

INDEF berharap  produk fast-moving customer goods (FMCG) mampu beradaptasi dan mencari alternatif kemasan ramah lingkungan.
Pentingnya Tulis Dampak Buruk Gula di Kemasan Makanan & Minuman
Kesehatan
Selasa, 7 Nov 2023

Pentingnya Tulis Dampak Buruk Gula di Kemasan Makanan & Minuman

Produsen makanan dan minuman berpemanis harus jujur terhadap kandungan gula yang dimasukkan ke dalam produknya.
QNET Bagikan 1000 Sembako
Senin, 3 Mei 2021

QNET Bagikan 1000 Sembako

QNET Bagikan 1000 Sembako
Kenekatan Melawan Tren yang Berbuah Manis
Mild report
Kamis, 25 Jun 2020

Kenekatan Melawan Tren yang Berbuah Manis

Ito En berhasil mengubah persepsi orang Jepang terhadap minuman teh kemasan yang tidak manis.
Polemik Sawit di Balik Menghilangnya Pepsi
Minggu, 20 Okt 2019

Polemik Sawit di Balik Menghilangnya Pepsi

Minuman ringan merek Pepsi sebagian hilang dari peredaran.
Ada Apa dengan Pepsi dan Indofood?
Bisnis
Selasa, 24 Sept 2019

Ada Apa dengan Pepsi dan Indofood?

Pepsi masuk ke Indonesia melalui perusahaan patungan antara PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dengan Asahi Group.
Di Balik Hilangnya Pepsi dari Gerai Minimarket
Bisnis
Senin, 23 Sept 2019

Di Balik Hilangnya Pepsi dari Gerai Minimarket

Minuman ringan merek Pepsi sudah sulit ditemukan di berbagai convenience store lebih kurang selama tiga bulan terakhir.
Karton Aluminium Bekas Minuman Kemasan Bisa Dijual, Harga Rp1000/Kg
Sosial budaya
Kamis, 3 Jan 2019

Karton Aluminium Bekas Minuman Kemasan Bisa Dijual, Harga Rp1000/Kg

Karton bekas berlapis aluminium dibeli dengan harga Rp500-Rp1000/kg. 
Minuman Kemasan Favorit Masyarakat Indonesia
Jumat, 31 Agt 2018

Minuman Kemasan Favorit Masyarakat Indonesia

Di Indonesia, konsumsi minuman energi per kapita per tahun sebesar 1,59 untuk kemasan 100ml pada 2014 dan naik 62,22 persen menjadi 2,58 per 100ml  per kapita pada 2017. Jenis minuman kemasan yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia adalah air teh kemasan ukuran 250ml. Pada 2014 konsumsi minuman teh kemasan per kapita mencapai 6,61/250 ml kemudian mengalami kenaikan lebih dari 100 persen pada 2017 menjadi 16,64 per 250ml air teh kemasan.