Indeks Minuman Kemasan
ITO EN, Teh Asal Jepang Aman dari Pemanis Buatan
Persentase kasus diabetes di Indonesia saat ini setara dengan kasus di tingkat dunia. Sebanyak 10,9 persen populasi orang dewasa telah mengidap diabetes.
Harga Produk FMCG Diprediksi Naik saat Cukai Plastik Diterapkan
INDEF berharap produk fast-moving customer goods (FMCG) mampu beradaptasi dan mencari alternatif kemasan ramah lingkungan.
Pentingnya Tulis Dampak Buruk Gula di Kemasan Makanan & Minuman
Produsen makanan dan minuman berpemanis harus jujur terhadap kandungan gula yang dimasukkan ke dalam produknya.
QNET Bagikan 1000 Sembako
QNET Bagikan 1000 Sembako
Kenekatan Melawan Tren yang Berbuah Manis
Ito En berhasil mengubah persepsi orang Jepang terhadap minuman teh kemasan yang tidak manis.
Polemik Sawit di Balik Menghilangnya Pepsi
Minuman ringan merek Pepsi sebagian hilang dari peredaran.
Ada Apa dengan Pepsi dan Indofood?
Pepsi masuk ke Indonesia melalui perusahaan patungan antara PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dengan Asahi Group.
Di Balik Hilangnya Pepsi dari Gerai Minimarket
Minuman ringan merek Pepsi sudah sulit ditemukan di berbagai convenience store lebih kurang selama tiga bulan terakhir.
Karton Aluminium Bekas Minuman Kemasan Bisa Dijual, Harga Rp1000/Kg
Karton bekas berlapis aluminium dibeli dengan harga Rp500-Rp1000/kg.
Minuman Kemasan Favorit Masyarakat Indonesia
Di Indonesia, konsumsi minuman energi per kapita per tahun sebesar 1,59 untuk kemasan 100ml pada 2014 dan naik 62,22 persen menjadi 2,58 per 100ml per kapita pada 2017. Jenis minuman kemasan yang paling banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia adalah air teh kemasan ukuran 250ml. Pada 2014 konsumsi minuman teh kemasan per kapita mencapai 6,61/250 ml kemudian mengalami kenaikan lebih dari 100 persen pada 2017 menjadi 16,64 per 250ml air teh kemasan.