Menuju konten utama

Good Day Latte Gandeng BABYMONSTER Jadi BA & Rilis 2 Varian Baru

Berkolaborasi dengan BABYMONSTER, Kopi Good Day merilis dua varian baru dari lini produk Good Day Latte, yaitu Original dan Butterscotch.

Good Day Latte Gandeng BABYMONSTER Jadi BA & Rilis 2 Varian Baru
Kapal Api Group meresmikan kolaborasi Good Day Latte dengan BABYMONSTER. foto/istimewa

tirto.id - BABYMONSTER, girl group K-Pop asal Korea Selatan, resmi menjadi Brand Ambassador Kopi Good Day Latte. Jenama kopi instan populer ini mengusung semangat yang sama dengan BABYMONSTER: penuh energi, kaya cita rasa, dan berjiwa muda.

Kolaborasi ini sekaligus merayakan keberagaman dan semangat mengekspresikan diri, sesuatu yang menegaskan bahwa kerja sama Good Day Latte dengan BABYMONSTER terjalin alami serta penuh makna.

Lebih dari sekadar upaya penguatan citra jenama, langkah Good Day Latte tersebut menjadi pencapaian di kancah regional. Melalui Good Day Latte, Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menggaet BABYMONSTER sebagai bintang utama brand kopi lokal. Hal ini juga membuktikan komitmen Kopi Good Day untuk senantiasa relevan dengan budaya dan selera generasi muda di Indonesia.

Lewat kolaborasi dengan BABYMONSTER ini, Kopi Good Day juga merilis dua varian baru dari lini produk Good Day Latte.

Pertama, adalah Good Day Latte Original. Latte yang rich dan smooth ini memiliki tekstur lembut serta dilengkapi deep roasted notes. Varian ini cocok bagi pecinta kopi klasik.

Kedua, Good Day Latte Butterscotch. Latte hasil perpaduan rasa sweet dan creamy ini menawarkan sentuhan butterscotch yang unik. Mereka yang ingin mencoba rasa kopi berbeda, wajib mencoba varian terbaru Good Day Latte tersebut.

Dua varian ini dapat disajikan dalam hidangan hangat dengan foam lembut dan creamy yang setiap tegukannya memberi rasa nyaman untuk memulai hari penuh semangat.

Good Day Latte Ingin Lebih Dekat dengan Generasi Muda

Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day, mengatakan bahwa kolaborasi dengan BABYMONSTER menjadi upaya Good Day Latte untuk lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif.

“Energi positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,” kata Linda.

Melalui kampanye bertema “Have a Good Day with BABYMONSTER,” Kopi Good Day pun memperkenalkan para member girl group tersebut, yakni Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita, sebagai wajah baru dari Good Day Latte. Mereka mewakili keunikan visual dari beragam varian Good Day Latte yang kaya akan rasa, bertekstur lembut, manis, dan menawarkan sensasi creamy yang khas.

Semenjak peluncuran resminya pada 1 April 2024 silam, BABYMONSTER sukses menggaet atensi para fans di seluruh dunia. Citra dan pesonanya yang enerjik nan memikat sesuai dengan narasi yang selalu diusung oleh Kopi Good Day.

Selaras dengan tagline “Karena Hidup Perlu Banyak Rasa,” Kopi Good Day selalu mengajak generasi muda untuk berani mengeksplorasi tantangan dan pengalaman baru. Mulai dari rasa, suasana, hingga ekspresi diri.

Lewat persona para member BABYMONSTER, Kopi Good Day pun ingin menularkan spirit kepada banyak anak muda untuk menggali potensi uniknya masing-masing demi menampilkan diri secara autentik saat menikmati setiap momen.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Kopi Good Day juga meluncurkan produk eksklusif yang dilengkapi dengan merchandise khusus BABYMONSTER, termasuk photocard.

Tak hanya itu, Kopi Good Day menjadi pendukung utama untuk 2025 BABYMONSTER 1st WORLD TOUR IN JAKARTA pada 14 Juni 2025. Konser ini akan dimeriahkan dengan berbagai aktivasi menarik dari booth Good Day di area konser. Di booth itu, para penggemar bisa memperoleh merchandise edisi terbatas, menu spesial yang terinspirasi dari varian Good Day Latte, hingga berbagai pengalaman interaktif yang menyenangkan.

Good Day Latte Original dan Good Day Latte Butterscotch saat ini sudah bisa diperoleh di toko-toko maupun platform online. Guna mengakses informasi lebih banyak, selalu cek situs web Kopi Good Day dan media sosial @gooddayid.

(INFO KINI)

Penulis: Tim Media Servis