Person Who Gives Happiness EP 73-74: Eun Hee Dapat Hak Asuh Ha Yoon

Oleh: Maria Ulfa - 11 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Person Who Gives Happiness episode 73 dan 74 yang tayang di Trans TV hari ini, Senin (11/11/2019) pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Person Who Gives Happiness episode 73 dan 74 akan tayang di Trans TV hari ini, Senin (11/11/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini diceritakan, Lee Gun Woo dan Lee So Jung akhirnya mengungkapkan kepada Lee Hyung Geun, bahwa So Jung telah menemukan keluarganya, dan keluarga tersebut adalah Im Eun Hee.

Tentu saja kabar tersebut membuat Hyung Geun sangat terkejut dan syok, sebab ia tidak menyangka kebetulan ini terjadi kepada keluarga mereka. Karena itu pula, So Jung ingin hidup dengan nama Im Eun Ah dan juga meminta ayahnya tersebut untuk segera membatalkan surat adopsi mereka selama ini.

Setelah itu, untuk pertama kalinya, Hyung Geun mengundang Eun Hee datang ke rumah mereka sebagai tunangan Gun Woo dan sebagai kakak dari So Jung. Eun Hee sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada Hyung Geun karena telah membesarkan So Jung seperti anaknya sendiri.

Gun Woo sendiri akhirnya telah kembali ke rumah dan juga kembali bekerja di perusahaan milik ayahnya, sebab kondisi keluarga Gun Woo sudah semakin membaik.

Sementara itu, artikel yang menyebutkan bahwa Eun Hee adalah tunangan Gun Woo, pewaris dari perusahaan besar akhirnya telah dirilis oleh pihak Gun Woo. Di dalam artikel tersebut, mereka juga melampirkan foto Ha Yoon di dalamnya. Hal tersebut dilakukan Gun Woo, sebab ia tidak mau Eun Hee dipandang sebagai perempuan yang ingin memeras keluarga Seo Seok Jin dengan dalih hak asuh Ha Yoon.

Hyung Geun dan So Jung akhirnya sepakat untuk membatalkan surat adopsi mereka, dan So Jung akan kembali hidup sebagai Im Eun Ah. Meski demikian, So Jung tetap akan memanggil Hyung Geun dengan sebutan ayah, dan So Jung juga tetap memimpin perusahaan yang ia dirikan saat masih menjadi anak angkat Hyung Geun.


Sementara itu, untuk memastikan hak asuh jatuh ke tangan siapa, hakim akhirnya meminta agar Ha Yoon datang psikiater anak untuk memastikan, Ha Yoon sebenarnya ingin hidup dengan siapa. Selain itu, hakim juga minta bertemu dengan Ha Yoon secara personal.

Tetapi, saat bertemu dengan hakim, Ha Yoon menyatakan bahwa ia ingin tinggal dengan ayahnya. Akan tetapi, tak lama kemudian Ha Yoon menangis dan menanyakan kepada hakim, apakah ibunya akan dipenjara?

Hakim yang tidak mengerti maksud pembicaraan Ha Yoon lantas balik bertanya, dan Ha Yoon menjawab bahwa ayahnya bilang, jika Ha Yoon tidak mau Eun Hee dipenjara, maka Ha Yoon harus mengatakan kepada hakim bahwa Ha Yoon ingin tinggal bersama ayahnya.

Sementara itu, sidang kedua akhirnya dibuka, tetapi saat hakim ingin mengungkapkan putusannya, Kim Ja Kyung menyela. Ja Kyung berdiri dan menyatakan bahwa ia menyerah terhadap hak asuh Ha Yoon.

Karena sejumlah bukti dan juga pernyataan dari Ja Kyung tersebut, hakim akhirnya memutuskan bahwa hak asuh Ha Yoon jatuh ke tangan Eun Hee.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight