Serie A

Live Streaming Inter Milan vs Sassolo di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 20 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Inter Milan vs Genoa di Liga Italia 2018 dapat disaksikan dengan mengakses beINsports.
tirto.id - Pekan 20 kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 bakal mempertemukan Inter Milan vs Sassuolo dalam laga yang akan diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (20/1/2019). Siaran langsung dan live streaming pertandingan Inter vs Sassuolo dapat diakses melalui beINSports 1 mulai pukul 02.30 WIB. Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menonton laga ini bisa mengunduh aplikasi MAXstream.

Inter Milan baru saja meraih kemenangan besar 6-2 di babak 16 besar Coppa Italia kontra Benevento. Hasil tersebut melengkapi kemenangan Inter Milan menjadi 4 kali dalam lima penampilan terakhir di semua kompetisi. Selain itu, Nerazzurri belum terkalahkan dari enam laga terakhir (4 Menang 2 Seri).

Hingga pekan ke-19, anak asuh Luciano Spalletti masih bertengger di peringkat 3 klasemen sementara dengan koleksi 39 poin. Mauro Icardi dan kolega terpaut 5 poin dari Napoli di posisi 2 serta 7 poin dari Lazio yang berada satu tingkat di bawah mereka.

Performa kontras justru ditampilkan oleh sang lawan, Sassuolo. Di bawah arahan Roberto De Zerbi, Sassuolo menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga terakhir mereka. Termutakhir, Neroverdi harus tersingkir dari babak 16 besar Coppa Italia kala takluk dari Napoli dengan skor 0-2.

Sassuolo sendiri telah mengumpulkan 25 poin dari 19 penampilan di Serie A dan masih terseok di peringkat 11. Akan tetapi, mereka hanya berselisih 5 poin dari peringkat 6 klasemen yang dihuni AS Roma.



Akan tetapi, jika menilik rekor pertemuan kedua kesebelasan, Sassuolo lebih unggul dari Inter Milan. Dari 11 duel, Sassuolo berhasil menaklukkan Inter Milan sebanyak 7 kali dan hanya 4 kali menelan kekalahan. Termasuk di pertemuan terakhir pada musim ini yang berakhir dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Domenico Berardi dari titik putih.

Keuntungan Sassuolo bertambah ketika Inter Milan harus bermain di kandang sendiri tanpa suporter. Kendati demikian, La Beneamata memiliki memori manis ketika sukses menggunduli Sassuolo dengan tujuh gol tanpa balas di Giuseppe Meazza pada musim 2014/2015. Prediksinya, Inter Milan minimal dapat mengamankan satu poin kendati akan mengalami perlawanan sengit dari Sassuolo.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan