Live Streaming Indosiar: Bali United vs Arema FC di GoJek Liga 1

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 18 Mei 2018
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Bali United vs Arema FC dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Pertandingan Bali United vs Arema FC dalam lanjutan GoJek Liga 1 akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio lewat saluran televisi dan live streaming. Bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, laga berlangsung Jumat (18/5/018) mulai pukul 20.30 WIB.

Tampil di hadapan pendukungnya, Bali United bertekad bangkit dari hasil minor pekan lalu. Berhadapan dengan Mitra Kukar, Serdadu Tridatu kalah dengan skor 3-1.

Kembalinya tiga pemain pilar tuan rumah, Nick van Der Velden, Irfan Bachdim, dan Ahn Byung-keon bakal menjadi modal berharga. Kendati ketiganya sudah dalam kondisi prima, pelatih Widodo Cahyono Putro belum ingin memberikan petunjuk mengenai siapa saja yang bakal dimainkan.

“Siapa pemain yang siap, dia yang akan diturunkan. Kami akan berjuang keras untuk hasil terbaik. Ini adalah kandang kami,” ujar Widodo seperti dikutip situs resmi GoJek Liga 1.

Di lain pihak, Arema FC yang kini dilatih Milan Petrovic memiliki ambisi tak berbeda jauh, yakni bangkit dari keterpurukan. Pekan lalu, Dendi Santoso dan kawan-kawan yang main di kandang ditahan imbang oleh PSM Makassar. Saat ini Singo Edan terbenam di posisi juru kunci dengan torehan enam poin saja.

“Kondisi Bali United saat ini sama halnya dengan Arema FC yang sedang tidak bagus. Tapi kami akan mencoba berubah,” ungkap Milan.

Perkiraan susunan pemain Bali United vs Arema FC

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Demerson Costa, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin; Fadhil Sausu, Nick Van Der Velden; Stefano Lilipaly, Milos Krkotic, Irfan Bachdim; Ilija Spasojevic.

Cadangan: Kadek Wardhana, Agus Nova, Dias Angga, M Taufiq, Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Yandi Sofyan.

Arema FC: Joko Ribowo; Syaiful Indra Cahya, Purwaka Yudi, Arthur Cunha, Johan Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Dendi Santoso; Rivaldi Bawuo, Thiago Furtuoso, Ahmad Nur Hardianto.

Cadangan: Utam Rusdiana, Bagas Adi Nugroho, Zaenuri, Balsa Bozovic, Juan Revi, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainela.

Pertandingan Bali United vs Arema FC dapat disaksikan secara live streaming lewat tautan berikut

Live streaming Bali United vs Arema FC di Indosiar

Live streaming Bali United vs Arema FC di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dapat dilakukan pihak stasiun televisi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
a