Piala AFF U-18 2019

Link Live Streaming Timnas Indonesia U18 vs Myanmar Vidio 16.30 WIB

Oleh: Beni Jo - 19 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Vidio layanan Premier untuk laga Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar dapat dilakukan pada Senin (19/8/2019) pukul 16.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 vs Myanmar dalam perebutan juara ketiga Piala AFF U-18 2019 memang tidak dapat dilakukan langsung dari SCTV. Namun, laga yang dihelat pada Senin (19/8/2019) di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City, Vietnam tersebut masih dapat disaksikan melalui laman Vidio layanan Premier pada pukul 16.30 WIB

Kembali menghadapi Myanmar, Indonesia tetap menganggap laga ini sebagai pertandingan penting layaknya seperti duel-duel sebelumnya. Fakhri Husaini menuturkan, ia ingin anak asuhnya tetap memberikan penampilan terbaiknya.

Berbicara mengenai calon lawan Myanmar, Fakhri menilai mereka tampil dengan menekan dan mempunyai pertahanan yang kokoh. Ia pun menganggap bahwa tim yang sempat dihadapi di fase grup itu merupakan lawan yang tidak dapat dikalahkan dengan mudah.

"Myanmar tak ubahnya saat kita berjumpa di babak Grup A. Hanya saya lihat, mereka sedikit mengubah taktik ketika melawan Australia. Secara keseluruhan, lawan kami itu tetap dengan strategi menekannya, mereka bermain militan, organisasi pertahanannya juga bagus, bukan juga lawan yang mudah untuk dikalahkan," ujar Fakhri, melansir laman resmi PSSI, Minggu (18/8).

"Pertandingan besok, sama pentingnya seperti laga-laga kami sebelumnya. Saya harap pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan di laga terakhir ini," tambahnya.

Dalam duel di Grup A, Indonesia yang meraih empat kemenangan pada laga sebelumnya, ditahan imbang 1-1 oleh Myanmar. Gol yang dicetak Hein Htet Aung sempat membuat Garuda Nusantara tertinggal pada menit ke-50.

Namun, lesakan gol yang dihasilkan dari tendangan bebas oleh kapten tim Rizky Ridho Ramadhani membuat laga berakhir seri dan kedua tim berbagi poin.

Di klasemen akhir Grup A, Indonesia menempati urutan pertama diikuti Myanmar. Meskipun sama-sama meraup 13 poin, Mochammad Supriadi dan kolega unggul selisih gol.

Namun, kedua tim menelan kekalahan dalam babak semifinal. Indonesia disingkirkan Malaysia dengan skor ketat 4-3 melalui babak perpanjangan waktu. Sedangkan Myanmar kalah 2-1 atas Australia di waktu normal.



Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar

Pertandingan Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar dalam gelaran Piala AFF U-18 2019 yang diselenggarakan di Stadion Thong Nhat, pada Senin (19/8/2019) pukul 16.30 WIB tidak dapat dipantau secara langsung melalui live streaming SCTV. Namun, dapat disaksikan dari Vidio layanan Premier lewat tautan berikut ini.

Link Live Streaming dari Vidio.com layanan Premier

*Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Menonton pertandingan lewat Vidio.com layanan Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlangganan, berbiaya Rp29.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-18 (4-3-3): Muhammad Adisatryo; Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Rizky Ridho Ramadhani, Komang Teguh Trisnanda, Mochammad Yudha Febrian; Theo Fillo Da Costa Numberi, Braif Fatari, Rendy Juliansyah; Mochammad Supriadi, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Sutan Diego Armandoondriano Zico.

Myanmar (4-3-3): Nay Lin Htet; Si Thu Moe Khant, Nyan Lin Htet, Naung Naung Soe, Kaung Khant Kyaw; Yan Kyaw Soe, Khun Kyaw Zin Hein, Pyae Phyo Aung; Aung Ko Oo, Saw Kyaw Ae, La Min Htwe.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-18 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight