Kapan Maintenance FF Selesai & Jam Berapa Free Fire Bisa Login?

Penulis: Ibnu Azis, tirto.id - 20 Jul 2022 15:04 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Kapan maintenance FF 2022 selesai dan jam berapa bisa login serta dapat dimainkan diprediksi memakan waktu. Bisa berlangsung beberapa jam bahkan lebih lama.
tirto.id - Kapan maintenance FF 2022 selesai dan jam berapa Free Fire bisa login serta dimainkan disuarakan Survivors selepas Garena melakukan pemeliharaan server pada Rabu (20/7/2022) hari ini sejak pukul 11.00 WIB.

“Mohon bersabar ketika proses maintenance berlangsung hingga selesai agar proses update bisa dijalankan secara maksimal ya,” kata Free Fire Indonesia dalam sebuah unggahan di media sosial pada Selasa (19/7/2022).

Hingga maintenance selesai, game Free Fire tidak dapat dimainkan. Itulah mengapa muncul sejumlah pertanyaan seperti itu, termasuk soal kapan update FF selesai.

“Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses maintenance selesai ya Survivors,” sambung unggahan IG @freefirebgid.

Maintenance FF hari ini dimaksudkan untuk menambahkan patch baru dalam game. Setidaknya ada sejumlah fitur baru yang bakal dapat dinikmati Survivors usai maintenance server selesai.

“Persiapkan diri kalian pada update patch terbaru nanti, dan rasakan keseruannya update bisa kamu nikmati setelah maintenance selesai,” kata Free Fire Indonesia.


Bocorannya, seperti pemosisian Gloo Wall yang lebih mulus dengan menggunakan Smart Throw. Ada juga perintah dalam game yang lebih nyaman dengan fitur baru, dan sensasi gameplay yang lebih tinggi dengan buff acak di Clash Squad.

“Bermain Free Fire semakin seru dengan Battle In Style! Tunggu kehadiran semua fiturnya di update terbaru nanti,” tulis @freefirebgid dalam unggahan lainnya.

Adapun guna lebih jelas tentang fitur-fitur anyar yang akan segera hadir, berikut video bocoran update Free Fire terbaru saat maintenance server FF rampung sebagaimana dibocorkan @freefirebgid.


Kendati Free Fire Indonesia belum mengumumkan sampai kapan maintenance server FF selesai, diprediksi waktu pemeliharaan ini akan berlangsung selama beberapa jam bahkan lebih lama.

Perkiraan tersebut berkaca dari proses maintenance server FF sebelumnya yang memang rutin dilakukan oleh Free Fire Indonesia saat akan menambahkan patch baru.


Baca juga artikel terkait FREE FIRE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Yantina Debora

DarkLight