Jadwal BTS Comeback Butter Mei 2021 dan Link Trailer di BANGTANTV

Oleh: Binar Ajeng - 27 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal comeback BTS Butter Mei 2021 dan link trailer di BANGTANTV.
tirto.id - BTS mengumumkan pada Selasa (27/4/2021), mereka akan melakukan comeback pada Mei 2021. Dalam trailer yang diunggah oleh akun YouTube BANGTANTV, BTS dijadwalkan merilis single mereka pada 21 Mei 2021.

Lewat akun youtube BTS (BANGTANTV), tepat pada pukul 23.00 KST, dilakukan penghitungan mundur secara tiba-tiba. Hal ini tentu saja membuat ARMY bingung dan bertanya-tanya apa yang akan di keluarkan oleh Big Hit.

Pada live streaming tersebut, ARMY diperlihatkan sebuah benda berbentuk kotak berwarna kuning seperti butter (mentega) dengan lambang BTS di tengahnya. Big Hit memberikan judul 'BTS (방탄소년단) What's melting?'.

Para fans kian dibuat penasaran dengan suara yang terdapat dalam video itu. Pasalnya, terdapat bunyi seperti orang yang sedang memotong bahan makanan lalu memasaknya.

Hingga beberapa menit terakhir, benda kotak itu pun meleleh dan membentuk sebuah hati tepat pada tengah malam. Big Hit resmi mengumumkan tentang digital single terbaru milik BTS yang berjudul "Butter" yang akan dirilis 21 Mei mendatang pada pukul 13.00 KST ayau 12.00 WIB.

Pihak Big Hit menjelaskan, "Butter" merupakan lagu yang akan memancarkan pesona setiap member BTS yang akan melelehkan hati para fans seperti mentega.

Single "Butter" ini diprediksi akan menjadi hit seperti single BTS sebelumnya, "Dynamite". ARMY dapat melakukan pre-order "Butter" mulai sekarang melalui toko resmi BTS dengan mengklik link berikut ini: https://www.bts-butter.com/

ARMY juga dapat menyimpan lagu ini di Spotify dan Apple Music. Fans sangat senang mendengar "Butter" karena berdasarkan semua yang dikatakan Big Hit, ini akan menjadi single terbaik BTS.

Selanjutnya, Big Hit belum mengeluarkan informasi lebih lanjut terkait lagu terbaru BTS tersebut. Seperti konsep foto atau video yang akan mereka pakai nantinya.

Sebelumnya, BTS telah merilis album BE pada 20 November 2020 lalu. Single mereka yang berjudul "Dynamite" dan "Life Goes On" pun masuk ke dalam chart Billboard Hot 100 dan berada di posisi pertama.

Sedangkan menurut Oricon Jepang, album BE milik BTS langsung berada di posisi pertama sejak rilisnya album untuk chart mingguan dengan penjualan album sebanyak 22.000 kopi.

Selain itu, BTS juga akan mengeluarkan album BTS, THE BEST pada 16 Juni mendatang. Album ini nantinya akan berisi seluru lagu terbaik BTS dengan bahasa Jepang sebanyak 23 track lagu, termasuk "Film Out".


Baca juga artikel terkait BTS atau tulisan menarik lainnya Binar Ajeng
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Binar Ajeng
Penulis: Binar Ajeng
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight