Ingin Pemerintahan Bersih, Bima Arya Bawa Pejabat Bogor ke KPK

Oleh: Andrian Pratama Taher - 26 April 2019
Wali Kota Bogor Bima Arya membawa sejumlah pejabat di Kota Bogor mulai dari dinas kota hingga camat ke Gedung Merah Putih KPK, hari ini.
tirto.id - Wali Kota Bogor Bima Arya membawa sejumlah pejabat di Kota Bogor mulai dari dinas kota hingga camat ke Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Ia membawa para pejabat untuk melaporkan harta kekayaan kepada KPK demi melaksanakan pemerintahan bebas korupsi.

Dalam pantauan Tirto, Bima datang sekitar 12.56 WIB. Ia datang didampingi dengan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Sejumlah pejabat dinas dan otoritas pemerintah daerah Kota Bogor datang ke Gedung Merah Putih KPK, Jakarta.

"Saya meminta semua dinas lengkap para camat lengkap menyampaikan LHKPN ya memang sudah online sudah disubmit tali ada beberapa revisi karena ada beberapa pergeseran," kata Bima Arya di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat.

Bima mengaku ingin agar semua pihak agar tidak main-main dengan Pemberantasan korupsi. Mereka juga ingin menerima pembekalan dari seluruh pimpinan KPK terkait pemberantasan korupsi. Namun, ia tidak merinci materi yang diberikan.

"jadi setelah saya menyampaikan dan pak wakil menyampaikan dan seluruh kepala dinas menyampaikan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) kami minta dibekali untuk 5 tahun ke depan," kata Bima.


Baca juga artikel terkait WALI KOTA BOGOR atau tulisan menarik lainnya Andrian Pratama Taher
(tirto.id - Politik)

Reporter: Andrian Pratama Taher
Penulis: Andrian Pratama Taher
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno