Drama Pengganti It's Okay to Not Be Okay: Ada Stranger 2

Penulis: Yulaika Ramadhani - 11 Jun 2022 22:50 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berikut ini rekomendasi drama pengganti It's Okay to Not Be Okay untuk disaksikan saat senggang, salah satunnya ada Stranger 2.
tirto.id - Drama pengganti It's Okay to Not Be Okay di tvN adalah Stranger 2, sekuel dari Stranger yang musim pertamanya mendapat respons positif dari pemirsa. Namun, terdapat drama Korea lainnya yang menarik untuk diikuti sebagai pengganti It's Okay to Not Be Okay, berikut ini di antaranya.

Drama Korea It's Okay To Not Be Okay episode terakhir atau episode 16 berakhir dengan rating terbaik selama penayangannya. Nielsen Korea mencatat, episode terakhir It's Okay To Not Be Okay mencetak peringkat nasional 7,3 persen dan 7,6 persen pada puncaknya.

Kebahagiaan Gang-tae, Mun-yeong, dan Sang-tae menjadi penutup manis setelah ketiganya mengalami berbagai cobaan hidup bertubi-tubi. Selain tayang di tvN, drakor It's Okay to Not Be Okay juga tayang di Netflix.


Drama Pengganti It's Okay to Not Be Okay


Jika Anda sedang mencari rekomendasi serial Korea terbaru pengganti It’s Okay to Not Be Okay untuk disaksikan di saat senggang, berikut di antaranya:

Stranger Season 2

Musim pertama Stranger sukses menuai pujian besar dengan berbagai plot twistnya, sehingga tidak heran apabila banyak orang yang telah menantikan Stranger Season 2.

Hwang Si-mok (Cho Seung-woo) dan Han Yeo-jin (Bae Doo-na) kembali bekerja sama untuk mengungkap kasus-kasus membingungkan yang saling berkaitan.

Jika Anda penggemar cerita yang menegangkan dan memutar otak, Anda akan senang memecahkan misteri bersama dua orang tersebut.



Do Do Sol Sol La La Sol

Jika Anda suka dengan karakter Sang-in (Park Ju-hun) yang menggemaskan di It’s Okay to Not Be Okay, Anda akan bersemangat untuk melihatnya lagi di Do Do Sol Sol La La Sol.

Serial romansa manis ini bercerita mengenai seorang pianis periang bernama Gu Ra-ra (Go A-ra) yang hidupnya berubah setelah keluarganya mengalami krisis keuangan.

Ketika Ra-ra sedang berada di sebuah pedesaan kecil, ia pun bertemu dengan Sunwoo Jun (Lee Jae-wook) yang misterius.

Nonton Do Do Sol Sol La La Sol. di Netflix melalui tautan ini.


Record of Youth

Serial ini mengikuti perjalanan dua orang teman masa kecil, Sa Hye-jun (Park Bo-gum) dan Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok), yang kini bekerja sebagai model dan aktor. Keduanya pun bertemu dengan An Jeong-ha (Park So-dam) yang sedang meniti karier sebagai make-up artist.

Datang dari latar belakang yang berbeda-beda, ketiganya memiliki situasi keluarga dan cobaan yang berbeda juga. Masa muda mereka akan diisi oleh kisah-kisah mengenai percintaan, ujian, dan persahabatan.

Saksikan drakor Record of Youth di Netflix melalui tautan ini.


Was It Love?

Kisah cinta di serial ini berkali lipat lebih rumit karena produser Noh Ae-jeong (Song Ji-hyo) bertemu dengan empat pria yang bisa menjadi calon pasangannya: seorang penulis best-seller bernama Oh Dae-o (Son Ho-jun), seorang aktor ternama Ryu Jin (Song Jong-ho), seorang guru yang manis bernama Oh Yeon-woo (Koo Ja-sung), dan seorang mantan mafia bernama Koo Pa-do (Kim Min-jun).

Menampilkan empat pria tampan dan misteri ayah dari anak Ae-jeong, Was It Love? merupakan tontonan yang enak dan mudah untuk diikuti.

Nonton drama Korea Was It Love? di Netflix melalui tautan ini.



Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Yantina Debora
Penyelaras: Ibnu Azis
DarkLight