Disambut Airlangga, Jokowi Tiba di Munas Golkar

Oleh: Bayu Septianto - 3 Desember 2019
Jokowi tiba pada pukul 19.20 WIB. Ia pun langsung masuk ke Ballroom Hotel Ritz Carlton yang menjadi arena pembukaan Munas ke-X Partai Golkar.
tirto.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar. Jokowi disambut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan elit Partai Golkar lainnya.

Pantuan di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2019), Jokowi tiba pada pukul 19.20 WIB. Ia pun langsung masuk ke Ballroom Hotel Ritz Carlton yang menjadi arena pembukaan Munas ke-X Partai Golkar.

Saat memasuki Ballroom, Jokowi berdampingan dengan Airlangga. Di belakangnya terdapat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan mantan Wakil Presiden sekaligus tokoh senior Partai Golkar, Jusuf Kalla.

Sebelum Jokowi, telah hadir Menhan Prabowo Subianto yang juga Ketum Gerindra, Waketum Gerindra Sugiono, Waketum PAN Bara Hasibuan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Komunikasi dan Informatika yang juga Sekjen Partai Nasional Demokrat Johhny G Plate.

Sebelum pelaksanaan Munas, Partai Golkar juga memggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Rapimnas digelar pada 14-15 November 2019 di Jakarta.

Sebagai Ketua Penyelenggara dalam Rapimnas adalah Koordinator Bidang Perempuan, Pemuda dan Inovasi Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Ibnu Munzir sebagai steering committee (SC) dan Wakil Koordinator Bidang Perempuan, Pemuda dan Inovasi Sosial Heru Dewanto sebagai Organizing Committee (OC).



Baca juga artikel terkait MUNAS GOLKAR atau tulisan menarik lainnya Bayu Septianto
(tirto.id - Politik)

Reporter: Bayu Septianto
Penulis: Bayu Septianto
Editor: Irwan Syambudi
DarkLight