WINNER Akan Gelar Private Stage WWIC 2019 di Seoul pada 29 Juni

Oleh: Maria Ulfa - 24 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Private stage WINNER akan diadakan dua kali dalam sehari, yakni pada 29 Juni 2019 pukul 02.00 p.m KST dan pukul 06.00 p.m KST.
tirto.id - Boy group asuhan YG Entertainment, WINNER akan menggelar private stage berjudul “WWIC 2019” pada 29 Juni 2019 di Jang Chung Gymnasium, Seoul, Korea Selatan.

Private stage ini akan diadakan dua kali dalam sehari, yakni pada 29 Juni 2019 pukul 02.00 p.m KST dan pukul 06.00 p.m KST. Acara ini diumumkan YG Entertainment melalui akun Instagram resmi milik WINNER, @winnercity pada Rabu (22/5/2019).

Konsep private stage kali ini adalah tentang kehidupan kantor. Para anggota WINNER akan menyajikan pertunjukan segar dan menggembirakan dengan mentransformasikan diri mereka sebagai seorang direktur, demikian seperti dilansir laman resmi YG Life.

Pemesanan tiket pre-order untuk private stage WINNER “WWIC 2019” akan mulai dibuka pada 28 Mei 2019 pukul 08.00 p.m KST. Penjualan tiket reguler akan dibuka pada 31 Mei pukul 08.00 p.m KST, dan bisa dipesan melalui Auction Ticket Site.

Private stage ini menjadi kesempatan WINNER untuk bertemu Inner Circle (penggemar WINNER) hanya dalam waktu 4 bulan sejak mereka menyelesaikan tur encore “Everywhere” di Seoul pada Januari 2019 lalu.

WINNER comeback pada 15 Mei 2019 dengan merilis mini album bertajuk WE dengan lagu utama “AH YEAH”, dan berhasil menduduki puncak tangga lagu album iTunes di 19 negara.

Selain itu, “AH YEAH” juga berhasil mencapai status all-kill di tangga lagu Korea, selain itu mencatat rekor sebagai grup yang semua lagu utamanya berada peringkat pertama di Melon sejak debut.

Lagu utama "AH YEAH" lirik dan musiknya ditulis dan diaransemen oleh para anggotanya, yakni Song Mino, Kang Seungyoon, dan Lee Seung Hoon, sehingga secara lebih jelas semakin menampilkan ciri khas WINNER.

Kang Seungyoon berpartisipasi dalam mengaransemen dan menulis lirik, sementara Song Mino, Lee Seunghoon, dan juga berpartisipasi dalam penulisan lirik.

Selain “AH YEAH”, lagu lain yang terdapat dalam mini album WE adalah “Mola”, “Zoo”, “BOOM”, dan dua lagu bonus, yakni “Everyday” versi remix, dan lagu “First Love” milik Butterfly Effect yang mereka aransemen ulang.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra