Sinopsis The King of Fighters Trans TV Malam Ini: Live-Action Game

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 20 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The King of Fighters yang tayang di Bioskop Trans TV pada Senin (20/1/2020) pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Film The King of Fighters merupakan versi live-action dari game King of Fighters, soal pertarungan bela diri di dimensi lain. Film ini akan tayang di stasiun televisi dalam program Bioskop Trans TV pada Senin (20/1/2020) pukul 23.00 WIB.

Film karya sutradara Gordon Chan serta penulis Matthew Ryan Fischer dan Rita Augustine ini tayang perdana pada 26 Juli 2011. Berdurasi 100 menit, King of Fighters berada dalam naungan studio produksi VVS Films.

Situs Rotten Tomatoes, penonton memberi skor 11 persen. Situs IMDb memberi skor 3,1 dari 10. Film King of Fighters merupakan adaptasi dari gim asal Jepang yang dikeluarkan oleh SNK Playmore pada 1994.

Sinopsis Film The King of Fighters di Trans TV Malam Ini


Sinopsis film The King of Fighters bercerita soal kompetisi pertarungan bela diri yang memperebutkan gelar The King of Fighter. Pertarungan ini sudah lama dihentikan.

Satu-satunya orang yang berhasrat mengelar kembali kompetisi itu adalah Rugal (Ray Park). Tujuan Rugal menghadirkan King of Fighters adalah kebanggaannya menjadi raja kompetisi.

Pertarungan tersebut diadakan di dimensi lain, bukan di dunia nyata. Cara untuk masuk menuju dimensi tersebut yaitu dengan pusaka yang telah dicuri Rugal. Dalam pertarungan, Rugal selalu menang.

Selama kompetisi, Rugal juga punya misi lain untuk membangkitkan Orochi, mahkluk jahat yang memiliki kekuatan besar. Apabila Orochi bangkit dan ia bisa mengendalikannya, ia akan menjadi yang terkuat.

Setelah berhasil membangkitkan Orochi, Rugal menjadi semakin kuat. Rugal semakin tak terkalahkan di kompetisi. Merasa sudah bisa menguasai dimensi lain, Rugal mencoba menggabungkan antara dunia nyata dan dimensi lain tersebut.

Apabila berhasil, dia akan menjadi orang terkuat bukan saja di dimensi lain, tapi juga di dunia nyata. Satu-satunya orang yang bisa mengalahkan Orochi adalah pedang dari keturunan Kusanagi. Dan hanya ada satu Kusanagi yang tersisa, yaitu Kyo Kusanagi (Sean Faris).

Kyo tidak sendiri dalam menghentikan Rugal dan Orochi, ada Mai Shiranui (Maggie Q), seorang petarung dan agen Central Intelligence Agency (CIA). Pasukan juga semakin lengkap dengan bergabungnya Lori (Will Yun Lee).



__________________


Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight