Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon EP 15 Trans TV: Hyun Ditangkap

Oleh: Maria Ulfa - 18 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis drama Korea Strong Woman Do Bong Soon episode 15 yang tayang di Trans TV.
tirto.id - Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon episode 15 bakal ditayangkan di Trans TV pada Jumat (28/6/2019) sore, mulai pukul 18.00 WIB.

Pada episode ini, Ahn Min Hyuk yang tahu bahwa Bong Soon terikat di atap dengan bom di sampingnya, memilih untuk tidak meninggalkan Bong Soon sendirian.

Di dalam keadaan putus asa tersebut, kekuatan Bong Soon tiba-tiba kembali. Ia kemudian melepaskan rantai di tubuhnya dan melemparkan bom tersebut ke udara.

Setelah kejadian tersebut keduanya terlihat baik-baik saja dan telah mulai kembali bekerja. Sementara polisi juga mulai melakukan pencarian dan menyebar pamflet foto pelaku Kim Jang Hyun di jalanan dan seluruh kota.

Bong Soon akhirnya menemui In Gook Doo, dan mengatakan bahwa Kim Jang Hyun telah mengetahui bahwa ia memiliki kekuatan, sehingga Jang Hyun menargetkannya melalui Ahn Min Hyuk.

Untuk menangkap pelaku, Min Hyuk akhirnya menyebar pamflet di game perusahannya dengan fitur ‘pop up’ dan berjanji akan memberikan hadiah untuk siapa saja yang menemukan dan melihat pelaku.

Do Bong Soon berencana untuk menangkap Kim Jang Hyun dengan tangannnya sendiri. Ia kemudian meminta bantuan Ahn Min Hyuk dan In Gook Doo.

Walau Gook Doo dan Min Hyuk masih belum akur sepenuhnya, kedua pria tersebut terpaksa setuju demi membantu Bong Soon.

Min Hyuk kemudian meminta bantuan Baek Soo Tak untuk menyediakan beberapa peralatan dan juga mencari keberadaan Kim Jang Hyun. Soo Tak bahkan mengirim anak buahnya langsung untuk mencari Kim Jang Hyun.


Bong Soon berencana memancing Kim Jang Hyun untuk datang ke tempat yang mereka pilih, yakni pelabuhan kargo yang dipenuhi kontainer.

Kim Jang Hyun akhirnya mengubungi Bong Soon. Bong Soon kemudian memprovokasinya dan mengajaknya bertemu di sebuah tempat yang telah ia rencanakan bersama Gook Doo dan Min Hyuk.

Jang Hyun yang telah membeli senapan laras panjang akhirnya mencari tempat tinggi untuk membidik Bong Soon. Sementara, di lokasi kejadian, Gook Doo dan Min Hyuk mencoba mencari tempat Jang Hyun berada.

Bong Soon tertembak, dan Kim Jang Hyun segera melarikan diri, dan In Gook Doo kemudian mengejarnya. Sesuai dugaan, Jang Hyun akan melarikan diri menggunakan kapal sehingga ia menuju pelabuhan.

Gook Doo kemudian mengejarnya dan Bong Soon yang berhasil selamat dengan menggunakan rompi anti peluru kemudian menjebak Jang Hyun di antara kontainer. Dengan kekuatannya, Bong Soon mengurung Jang Hyun di antara kontainer sehingga ia tidak bisa melarikan diri.

Setelah menangkapnya, Kim Jang Hyun langsung diserahkan kepada polisi yang langsung datang ke lokasi kejadian.

Drama Strong Woman Do Bong Soon akan ditayangkan di Trans TV setiap Senin hingga Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 16 episode.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Maria Ulfa