Sinopsis Person Who Gives Happiness EP 31-32: Seo Seok Jin Berubah?

Oleh: Maria Ulfa - 10 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Person Who Gives Happiness episode 31-32: Seo Seok Jin mencoba meyakinkan Kim Ja Kyung untuk kembali kepadanya.
tirto.id - Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 31 dan 32 akan tayang di Trans TV pada Jumat (11/10/2019) pukul 10.00 WIB.

Pada episode kali ini, Seo Seok Jin mencoba meyakinkan Kim Ja Kyung untuk kembali kepadanya. Seok Jin juga berjanji kepada Ja Kyung ia akan menjaga Ja Kyung dan Ha Yoon.

Ja Kyung awalnya tidak mau mendengarkan Seok Jin, sebab ia tidak mau lagi berurusan dengan Park Bok Ae. Di sisi lain, Im Eun Hee semakin merasa tingkah laku Seok Jin berubah. Seok Jin yang biasanya lembut kepadanya, kini mulai berbicara dan berlaku kasar kepadanya.

Kali ini, Hong Se Ra justru membujuk Ja Kyung untuk kembali menemui Seok Jin. Sepertinya Se Ra melakukan hal demikian karena ia sadar Park Bok Ae sangat kaya dan ia ingin Ja Kyung kembali berkencan dengan Seok Jin.

Akan tetapi, Ja Kyung dengan tegas mengatakan ia tidak akan mau lagi berurusan dengan Seok Jin dan keluarganya.

Saat ini, Seok Jin mulai memperlakukan ibunya dengan dingin. Hal tersebut semakin membuat Bok Ae merasa kesal, dan lagi-lagi yang sasaran kemarahannya adalah Im Eun Hee.

Saat di lokasi syuting, Ja Kyung menjadi bungkam saat ia melihat Ha Yoon. Ja Kyung juga mencoba fokus dengan aktingnya saat berhadapan dengan Ha Yoon. Ja Kyung juga sangat terkejut ketika ia mendapati bekas operasi di dada Ha Yoon.

Eun Hee mencoba menjelaskan kepada para staf drama itu merupakan bekas operasi jantung saat Ha Yoon masih bayi. Setelah mengetahui hal tersebut, entah mengapa Ja Kyung seperti dihantui rasa bersalah.

Kali ini, Seok Jin kembali membujuk Ja Kyung untuk kembali kepadanya. Seok Jin mengatakan, selama ini ia tidak pernah melupakan Ja Kyung. Akan tetapi, yang tidak mereka tahu, pertemuan tersebut ternyata dipotret oleh seorang paparazi.

Bok Ae akhirnya datang menemui Ja Kyung, sebab ia curiga Seok Jin kembali menemui Ja Kyung. Saat datang ke rumah Ja Kyung, Bok Ae sangat terkejut karena Seok Jin juga datang ke rumah itu. Seok Jin tentu membela Ja Kyung, dan meminta ibunya untuk tidak kembali mengganggu Ja Kyung.

Sementara, untuk pertama kalinya setelah menikah, akhirnya Eun Hee bertemu lagi dengan Lee Gun Woo. Keduanya hanya bisa mengucapkan salam sapaan, dan itu sudah cukup membuat Gun Woo senang.

Setelah itu, Gun Woo akhirnya kembali muncul di stasiun TV MBS sebagai manajer direktur. Lee Hyung Geun menawarkan sekretaris untuk Gun Woo, dan Gun Woo memilih Jung Hoon untuk menjadi sekretarisnya.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight