Sinopsis I.T. Film Pierce Brosnan vs Ahli IT di Trans TV Malam Ini

Oleh: Binar Ajeng - 30 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film I.T. (2016) yang tayang malam ini, Selasa (30/3/21) di Bioskop Trans TV
tirto.id - Aksi Pierce Brosnan dalam film I.T. (2016) dapat kita saksikan malam ini, Selasa (30/3/21) di Bioskop Trans TV pada pukul 23.30 WIB.

Film I.T. yang dirilis pada 2016 ini bercerita tentang seorang millioner bernama Mike Regan yang mempunyai segalanya. Namun kehidupan Regan mulai terusik ketika seorang ahli IT yang begitu dipercaya serta bekerja di perusahaannya justru meneror keluarganya.

Film I.T. sendiri disutradarai oleh John Moore dan untuk naskahnya ditulis oleh Dan Kay dan William Wisher. Selain Pierce Brosnan, film bergenre Thriller ini juga memperlihatkan akting mengesankan dari Anna Friel, Stefanie Scott, dan James Frecheville.

I.T. mendapatkan rating 5,5 dari 10 di IMDb dari total 14,992 penilai, sedangkan pada situs Rotten Tomatoes, film ini hanya mendapatkan rating sebesar 9 persen dan 25 persen untuk versi penonton. Film ini mendapatkan keuntungan sebesar 2,1 juta dolar AS.

Sinopsis I.T.

Seorang pebisnis bernama Mike Regan (Pierce Brosnan) hidup di sebuah rumah mewah dengan dilengkapi berbagai peralatan canggih. Regan hidup bersama dengan istrinya Rose Regan (Anna Friel) dan anaknya Kaitlyn Regan (Stefanie Scott) dengan harmonis dan bahagia.

Suatu ketika, perusahaan Mike sedang mengembangkan sebuah aplikasi bernama "Omni-Jet" yang akan menjadi proyek besar untuk perusahaannya. Namun disayangkan, aplikasi tersebut rupanya harus membutuhkan persetujuan dari U.S. Securities and Exchange Commision (SEC).

Pada saat itu lah, Mike bertemu dengan Ed Porter (James Frecheville) yang bekerja sebagai konsultan IT. Mike memanggil Ed ke rumah untuk membetulkan jaringan Wi-Fi dirumahnya serta memperbaharui GPS yang ada di mobil.

Hubungan baik yang ada di antara Mike dan Ed rupanya harus rusak karna Ed ketahuan telah mengencani anaknya dan menyuruh keduanya putus. Hal ini membuat Ed sakit hati dan kemudian merencanakan hal jahat dengan menggunakan kemampuannya di bidang IT.

Ed mulai mencoba untuk mengakses ke semua barang-barang pintar yang ada dirumah Mike dan menguntit Kaithlyn. Ed juga tidak segan-segan untuk menyebarkan video Kaithlyn saat sedang masturbasi sendirian di kamar mandi.

Selain itu, Ed juga mengirimkan email palsu ke klien Mike dan juga SEC untuk mengancam keberlangsungan perusahaan tersebut. Hubungan Mike dan keluarganya pun mendadak berada dalam situasi genting dan terguncang, terlebih lagi Kaithlyn yang menyalahkan Mike karena telah memasang perangkat pintar diseluruh penjuru rumah mereka.

Mike berusaha untuk memutar otaknya untuk mencari cara mengatasi semua rencana jahat Ed. Pada akhirnya, Mike meminta bantuan seorang ahli IT lainnya untuk menghancurkan semua perangkat pintar yang ada di rumahnya serta seluruh akses keuangan atau pun hal lainnya yang telah dimanfaatkan Ed.

Melihat hal itu, Ed lantas tak ingin tinggal diam dan merencanakan pembunuhan terhadap Mike dan juga keluarga tersebut. Lantas, apa yang akan dilakukan Mike selanjutnya agar bisa menghindari kematian dan menyelamatkan keluarganya?


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Binar Ajeng
(tirto.id - Film)

Kontributor: Binar Ajeng
Penulis: Binar Ajeng
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight