Drama India

Sinopsis Gopi Hari Ini 25 April 2021: Obat dari Gopi Untuk Ahem

Oleh: Ega Krisnawati - 25 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Gopi yang tayang di ANTV hari ini 25 April 2021. Gopi memberi obat untuh Ahem yang menderita alergi terhadap debu.
tirto.id - Drama India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Minggu (25/4/2021) pukul 10.30 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Rashi menyalahkan Hetal. Kala itu, Rashi tampak kesal karena harga dirinya seperti direndahkan oleh mertuanya.

Menurut Rashi, Hetal adalah mertua yang munafik. Ia berpura-pura baik agar dapat menjatuhkannya.

Rashi pun berupaya agar harga dirinya tidak jatuh lagi di depan seluruh kelurga Modi. Ia mengambil tugas Gopi untuk memindahkan barang-barang di ruang tamu.

Sebab, ruang tamu kediaman Modi harus dibersihkan karena akan dicat ulang. Saat Rashi membereskan tugas Gopi, ia merasa bahwa tugas Gopi sangat sederhana dibanding tugas-tugas berat yang diberikan kepadanya selama ini.

Tidak lama kemudian, Rashi menjatuhkan sebuah guci. Ia takut jika semua orang tahu akan aksinya.

Setelah itu, Gopi, Mani, dan Hetal muncul karena mendengar bunyi guci yang pecah. Saat Hetal bertanya tentang keadaan Rashi, Rashi malah berdebat dengan Hetal.

Rashi berkata bahwa Hetal tidak perlu menutupi tiap kesalahannya. Jika memang Rashi bersalah, Hetal hanya perlu mengatakannya.

Akan tetapi, perdebatan itu didengar oleh Kokila. Lantas, Kokila memarahi Rashi karena telah berdebat dengan mertuanya sendiri.

Atas kejadian itu, Kokila meminta maaf pada Hetal bahwa ternyata prinsip yang dipegang olehnya benar. Seorang mertua perlu mencari menantu yang sesuai dengan kebutuhannya. Bukan saja, istri untuk para putranya.

Preview Gopi Hari Ini 25 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Gopi memberikan obat kepada Ahem. Kala itu, Gopi menghentikan kepergian Ahem karena ia ingin memberikan uap kepada Ahem.

Ahem tampak bersin-bersin, sementara Mani sedang menyelesaikan tugasnya. Oleh sebab itu, Gopi memberikan uap di sebuah panci sebagai obat dari alergi Ahem terhadap debu. Lantas, apakah Ahem akan memberikan respons baik terhadap pertolongan dari Gopi?

Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:

    • Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;
    • Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;
    • Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan
    • Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.

Drama India Gopi juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya. Hingga saat ini Gopi telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada), dan Bodhuboron (Bengali).


Baca juga artikel terkait GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yantina Debora
DarkLight