Sinopsis Gopi Hari Ini 24 April 2021, Rashi Salahkan Hetal

Oleh: Ega Krisnawati - 24 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang Rashi menyalahkan Hetal. Kala itu, Rashi tampak memecahkan sebuah guci.
tirto.id - Drama India Gopi episode terbaru tayang di ANTV pada Sabtu (24/4/2021) pukul 10.30 WIB.

Episode sebelumnya bercerita tentang Rashi yang tidak dipercaya lagi. Kala itu, semua orang di keluarga Modi menyalahkan Rashi karena cincin pertunangan Kinjal keliru.

Pasalnya, cincin pertunangan yang diberikan kepada Rashi adalah cincin pertunangan Gopi. Semua itu, karena cincin pertunangan Kinjal hilang.

Lantas, Hetal merasa sangat kecewa dengan Rashi. Sudah dua kali Rashi membuat kondisi rumah tidak kondusif. Begitu juga dengan Kokila yang marah pada Rashi.

Kehadiran Urmila membuatnya makin marah. Kokila bertanya pada Urmila tentang caranya mengajarkan putrinya, Rashi selama ini. Tapi, rupanya Urmila tidak pernah mengajarkan Rashi tentang pentingnya tanggung jawab.

Setelah itu, Rashi pun pergi ke kamarnya. Ia sangat sedih dengan situasi ini. Gopi pun berupaya untuk menghibur Rashi.

Tapi, Rashi justru memarahi dan menuduhnya yang tidak-tidak. Tidak lama, telepon Rashi berdering.

Rupanya telepon itu berasal dari Urmila. Urmila berkata bahwa Rashi tidak seharusnya mendiamkan dirinya. Pasalnya, tidak akan ada orang yang bisa mengerti anaknya sendiri selain ibu kandungnya.

Kendati demikian, Rashi justru merasa bahwa Urmila ikut menyalahkannya. Rashi menganggap bahwa Urmila hanya akan menambah sakit di hatinya. Meski begitu, Rashi pun mau berbicara dengan Urmila.

Lantas, Urmila pun berbicara dengan Rashi tentang Kinjal dan Uman. Urmila berencana untuk mempermalukan keluarga Modi dengan membongkar rahasia Kinjal dan Uman.

Preview Gopi Hari Ini 24 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Rashi menyalahkan Hetal. Kala itu, Rashi tampak memecahkan sebuah guci. Guci itu baru saja sampai ke kediaman keluarga Modi dan masih terbungkus rapih di dalam kardus.

Rashi tampak kaget ketika dia tidak sengaja memecahkan guci itu. Tapi, bukannya meminta maaf Rashi justru menyalahkan Hetal.

Padahal sebelumnya, Hetal hanya ingin memastikan bahwa Rashi baik-baik saja. Lantas, bagaimana respons Hetal terhadap tingkah laku Rashi?

Berikut ini beberapa aktor dan aktris India yang bermain dalam serial Gopi:
  • Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi Jaggi Modi;
  • Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi;
  • Mohammad Nazim sebagai Jaggi Parag Modi; dan
  • Tanya Sharma sebagai Meera Dharam Suryavanshi.
Drama India Gopi juga dikenal dengan judul Saath Nibhaana Saathiya. Hingga saat ini Gopi telah melahirkan beberapa jenis remake yang berbeda di beberapa wilayah. Remake-nya antara lain Pudhcha Paul (Marathi), Deivam Thandha Veedu (Tamil), Chandanamazha (Malayalam), Amritavarshini (Kannada), dan Bodhuboron (Bengali).







Baca juga artikel terkait SERIAL GOPI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight