Sinopsis FIlm Standoff Bioskop Trans TV: Melindungi Saksi Kunci

Kontributor: Ilham Choirul Anwar, tirto.id - 7 Des 2022 13:16 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Standoff menceritakan tentang gadis muda bernama Bird yang tanpa sengaja memergoki dan memotret aksi pembunuhan.
tirto.id - Sinopsis fIlm Standoff menceritakan tentang seorang gadis muda menjadi saksi kunci pembunuhan dan memiliki foto kejahatan tersebut, lalu menjadi buruan dari pelaku kejahatannya.

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (7/11/2022), menghadirkan film Standoff. Film ini direncanakan mengudara pukul 23.45 WIB.

Standoff adalah sinema yang naskah cerita beserta sutradaranya ditangani oleh Adam Alleca.


Di dalamnya menceritakan saksi kunci pembunuhan yang dikejar oleh pelaku kejahatan, karena memiliki foto dari aksi kejahatan tersebut. Di tengah pelariannya, dia ditolong mantan tentara agar bisa selamat.

Film ini mendapatkan dukungan peran dari Thomas Jane, Laurence Fishburne, Joanna Douglas, Ella Ballentine, dan John Tench. Film yang dirilis tahun 2016 tersebut memiliki durasi 1 jam 20 menit.

Film Standoff mempunyai rating di IMDb pada skor 6.1/10. Produksi film ini berada di bawah naungan Goldrush Entertainment, Maple Leaf Films, dan First Point Entertainment.


Sinopsis Film Standoff


Film Standoff menceritakan tentang gadis muda bernama Bird yang tanpa sengaja memergoki dan memotret aksi pembunuhan. Kejahatan itu dilakukan oleh Sade yang merupakan pembunuh bayaran. Akhirnya Sade pun mencoba menemukan Bird, termasuk membunuh Roger yang sedang mencari Bird.

Hal ini sontak membuat Bird berada dalam kekalutan. Dia memang berhasil melarikan diri untuk sementara waktu. Namun, pikirannya terus dihantui ketakutan jika sampai berhasil ditangkap Sade.

Bird memilih untuk melarikan diri ke hutan. Di sana dirinya bertema Carter, seorang veteran perang. Bird menceritakan tentang keadaannya di rumah Carter dan Carter memutuskan untuk menolongnya dari kejaran Sade.


Carter segera membawa pergi Bird agar tidak sampai bertemu pembunuh bayaran. Bird dibawa ke lantai atas untuk bersembunyi. Setelah Bird menceritakan secara utuh hal yang dialaminya, Carter menyarankan untuk menyembunyikan foto pembunuhan di dalam toilet.

Sementara itu, Sade mulai menyadari dirinya akan menghadapi tantangan dalam pengejaran setelah tahu Bird dilindungi mantan tentara. Sade tiba di rumah Carter dan mengetahui identitasnya dari foto yang dipajang di lantai bawah rumahnya.

Lalu, siapa yang akan memenangkan pertarungan Sade vs Carter dan apakah Bird bisa diselamatkan?



Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Ibnu Azis

DarkLight