Sinopsis Film Primal Bioskop Trans TV: Teror Binatang Buas

Kontributor: Yunita Dewi, tirto.id - 1 Okt 2022 13:52 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Primal yang dibintangi Nicolas Cage. Primal bercerita tentang teror binatang buas.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (01/10/2020) bakal menayangkan film Primal (2019) atau dikenal dengan judul Quai Vat Nguyen Sinh. Film berdurasi 97 menit ini dibintangi oleh Nicolas Cage sebagai pemeran utamanya. Jika tidak ada perubahan jadwal, akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Primal bercerita tentang seorang pemburu satwa liar yang bernama Frank Walsh (Nicolas Cage) yang berhasil menangkap seekor jaguar putih dan beberapa binatang langka lainnya.

Mulanya, hasil buruan tersebut akan ia tawarkan ke kebun binatang. Namun, rencananya menjadi kacau setelah seorang pembunuh lain bernama Richard Loffler (Kevin Durand) membebaskan semua hewan buruan tersebut.

Film Primal dirilis secara perdana di Amerika Serikat pada 8 November 2019. Film ini berada di bawah naungan rumah produksi dari Daniel Grodnik Productions, Wonderfilm Media, dan Imprint Entertainment.

Tak hanya Nicolas Cage, film aksi thriller ini juga menghadirkan sederet artis Hollywood lainnya seperti Famke Janssen, Kevin Durand, LaMonica Garret, Michael Imperioli, Jeremy Nazario, Isaac Santiago, Tomy Walker, Sewell Whitney, dan Pablo Tufino.

Sinema yang didistribusikan oleh Lionsgate ini disutradarai oleh Nick Powell dengan naskah skenario yang ditulis oleh Richard Leder. Sebelumnya, Nick Powell juga dikenal sebagai sutradara yang menggarap film Outcast (2014).

Sebagaimana yang dilansir dari situs film IMDb, Primal bertengger di skor 4.9/10 poin berdasarkan lebih dari 8,6 ribu suara. Sementara itu, Rotten Tomatoes hanya memberikan rating 38 persen dengan skor audiens 23 persen.

Box Office Mojo melaporkan, film ini hanya dapat memperoleh pendapatan global sebanyak 228 ribu juta dolar AS selama penayangannya di seluruh dunia.

Sinopsis Film Primal (2019)



Kisah bermula ketika Frank berhasil menangkap sejumlah satwa liar nan eksotis dari hutan Amazon. Salah satu hasil tangkapannya ialah seekor jaguar putih yang langka.

Frank pun memesan sebuah kapal kargo untuk mengangkut hasil perburuan tersebut. Dengan kapal ini, ia akan menyebrang lautan untuk menawarkan hasil buruannya ke kebun binatang.

Konflik dimulai ketika di dalam kapal tersebut terdapat seorang penjahat bernama Richard Loffler yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai. Di tengah perjalanan Loffler berhasil mengelabuhi petugas dan dengan sengaja melepas semua binatang buas hasil tangkapan Frank.

Dalam sekejap, situasi menjadi kacau lantaran seluruh binatang buas meneror para penumpang kapal. Pada saat itu juga Loffler berhasil mengambil alih kendali kapal cargo dan membiarkan kapal tersebut semakin kacau. Frank pun berusaha menghentikan niat jahat Loffler.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Yunita Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yunita Dewi
Penulis: Yunita Dewi
Editor: Yantina Debora

DarkLight