Sinopsis Drama Pinocchio Episode 8 Net TV: Kecurigaan Choi Dal Po

Oleh: Maria Ulfa - 12 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode kali ini, Choi Dal Po curiga tentang sesuatu yang menyangkut Moon Duk Soo.
tirto.id - Drama Korea Pinocchio episode 8 akan tayang hari ini, Senin (12/10/2020) pukul 17.00 WIB di Net TV. Pinocchio tayang di Net TV setiap Senin sampai Jumat sebanyak 20 episode.

Pada episode kali ini, Choi Dal Po curiga tentang sesuatu yang menyangkut Moon Duk Soo. Moon Duk Soo adalah tersangka pembunuhan terhadap dua temannya, dan kini ia dicurigai melarikan diri.

Moon Duk Soo adalah orang yang berbohong kepada polisi dalam kasus 13 tahun lalu. Akibat kebohongannya, keluarga Dal Po hancur berantakan dan kedua orang tuanya tewas.

Yang membuat Dal Po curiga adalah salah satu orang dalam daftar telepon Moon Duk Soo ternyata adalah kakak laki-lakinya, Kim Jae Myung.

Dal Po merasa Jae Myung lah yang telah membunuh dua teman Moon Duk Soo, dan kini menuduh Moon Duk Soo karena balas dendam

Ada perasaan takut dan cemas dalam diri Dal Po jika kecurigaannya itu benar-benar terjadi.

Jae Myung sendiri memang menyimpan dendam kepada orang-orang yang telah membuat keluarganya hancur, termasuk penyiar Song Cha Ok, ibu Choi In Ha.

Memang benar, Jae Myung lah yang telah membunuh Moon Duk Soo dan teman-temannya. Meski demikian, Jae Myung terkenal baik oleh orang-orang di sekitarnya.

Sampai saat ini, Dal Po belum memberitahu Jae Myung terkait identitas aslinya. Sebab, ia masih harus mencari tahu tentang kecurigaannya tersebut.

Selain itu, jika kecurigaannya benar, Dal Po bingung bagaimana ia harus bersikap. Apakah ia akan membiarkan saudaranya bebas, atau bertindak seperti seorang reporter, yaitu melaporkan kakaknya sendiri ke polisi?

Sementara, Korea sudah masuk musim dingin yang ekstrem. Jalanan pasti licin karena salju yang turun.

Stasiun TV MSC, YGN dan lainnya berbondong-bondong meliput sejumlah warga yang terlibat kecelakaan, seperti terpeleset dan jatuh akibat salju.

Para stasiun TV itu juga beramai-ramai mendatangi pemukiman warga, dan MSC terkejut ketika tempat yang mereka incar sudah ramai oleh stasiun TV lain.

Choi In Ha dan Seo Bum Joo sendiri diminta datang dan melaporkan berita itu secara langsung.

Saat itu, In Ha mencari lokasi liputan yang lain dan kali ini dekat dengan jalan raya. Malam itu, ternyata ada seorang sopir mabuk dan melarikan diri saat dirazia polisi.

Di saat yang bersamaan, di jalanan yang licin itu, ada seorang anak SMP berusaha menyebrang jalan. Dari sisi lainnya, muncul mobil dengan sopir mabuk tersebut terguling di jalan dan meluncur mendekati anak tersebut.

Kebetulan, di sana ada Jae Myung dengan mobil pengantar galon yang ia kendarai.

Saat melihat anak SMP itu, Jae Myung seperti melihat adiknya sendiri. Sehingga ia pun menabrakkan mobilnya ke mobil yang meluncur ke arah anak tersebut.

Anak itu pun selamat dan Jae Myung menderita luka yang cukup serius yang membuat lengannya patah.

Semua kejadian itu terekam kamera MSC, dan tentu saja itu menjadi laporan ekslusif stasiun TV tersebut.



Baca juga artikel terkait PINOCCHIO atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight