Sinopsis Battle: Los Angeles akan Tayang di Trans TV Pukul 23.00

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 16 Februari 2020
Sinopsis film Battle Los Angeles, film perang fiksi ilmiah Amerika Serikat yang akan tayang malam ini pukul 23.00 WIB di Trans TV.
tirto.id - Ada sebuah laporan salah satu tentara bahwa akan terjadi hujan meteor. Hujan meteor akan jatuh di sekitar laut dan pantai Santa Monica. Agar keadaan aman dan terkendali, semua warga harus dievakuasi.

Salah satu petugas evakuasi adalah Sersan Nantz (Aaron Eckhart). Sebelum menyentuh pantai, meteor melambat. Warga kaget saat tahu bahwa yang mereka lihat bukan batuan meteor alami, melainkan alien.

Para alien keluar dengan membawa senjata. Saat masyarakat masih kaget, alien menembakkan laser serta roket penghancur ke arah warga.

Seketika terjadilah keributan. Masyarakat berlarian ke segala arah. Setelah mengetahui yang terjadi dari datangnya alien, Letnan Martinez (Ramon Rodriguez) yang merupakan pemimpin pasukan yang bertugas datang ke Santa Monica, membantu mengevakuasi warga.

Evakuasi harus cepat dilakukan lantaran keadaan semakin memburuk. Salah satu solusi diterapkan adalah meledakkan tempat itu.

Agar penyebaran alien tidak sampai jauh. Film karya sutradara Jonathan Liebesman serta penulis Christopher Bertolini dan Chris Bertolini ini tayang perdana pada 11 Maret 2011.

Berdurasi 116 menit, Battle: Los Angeles berada dalam naungan studio produksi Sony Pictures/Columbia Pictures.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 211 juta dolar AS.

Sejumlah 128 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 36 persen. Sementara penonton memberi skor 48 persen. Situs IMDb memberi skor 5,8 dari 10.

Jika tak ada perubahan jadwal, Battle: Los Angeles akan ditayangkan hari ini, Minggu, 16 Februari 2020, pukul 23.00 WIB di Trans TV.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Film)

Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight