Setelah Jadi Harley Quinn, Margot Robbie akan Perankan Tokoh Barbie

Oleh: Yulaika Ramadhani - 9 Januari 2019
"Saya merasa terhormat bisa memerankan dan menjadi produser untuk film Barbie," kata Margot Robbie
tirto.id - Margot Robbie, pemeran Harley Quinn dalam Film Suicide Squad akan kembali ke layar lebar memerankan sosok Barbie. Film yang rencana akan rilis pada tahun 2020 ini merupakan hasil kesepakatan antara Mattel Inc, perusahaan pembuat boneka anak-anak dan Warner Bross.

Margot Robbie terpilih sebagai pemeran setelah menyisihkan kandidat lain, seperti Amy Schumer dan Anne Hathaway sempat menjadi opsi untuk memerankan Barbie.

Sebagaimana dikutip BBC, Robbie juga akan menjadi asisten produser dalam film ini bersama Rom Ackerley dan Jose McNamara dibawah bendera LuckyChap Entertainment.


Pimpinan Warner Bros Pictures Group menyatakan, seperti dilansir CNBC, Margot Robbie adalah produser dan pemeran Barbie yang sangat tepat dan akan membawanya menjadi sosok baru yang relevan dengan penonton zaman sekarang.

Margot Robbie sendiri menginginkan perannya di film Live Action Barbie ini dapat berdampak positif terhadap anak-anak.

“Bermain dengan boneka Barbie memberikan saya rasa percaya diri dalam rangka menemukan jati dirinya. Selama 60 tahun Barbie telah menginspirasi anak-anak di seluruh dunia untuk mengambil peran penting dalam kehidupan. Saya merasa terhormat bisa memerankan dan menjadi produser untuk film Barbie dan saya percaya ini akan menjadi dampak yang luar biasa positif bagi anak-anak di seluruh dunia.” Kata artis asal Australia tersebut seperti dikutip People.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)


Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Yulaika Ramadhani