Indeks Strategi Marketing
Ramadan Jadi Momentum Krusial Bagi Pelaku Digital
Ramadan adalah momen penting bagi brand di Indonesia untuk meningkatkan penjualan, menarik konsumen baru, dan menciptakan interaksi jangka panjang.
Fenomena Glancing, Peluang Emas Gaet Audiens di Era Digital
Studi oleh Glance menyebut bahwa masyarakat Indonesia kini lebih suka jika informasi datang dan dihadirkan langsung di layar ponsel mereka.
Di Balik Pemenang MMA SMARTIES, Ada Penjurian Panjang & Pelik
MMA Global kembali mempersembahkan MMA SMARTIES Awards sebagai penghargaan tertinggi dalam industri marketing yang berskala dunia.
Lambang Cinta Abadi, Upaya De Beers Pertahankan Kemilau Berlian
Demi mempertahankan nilai jual, De Beers menggunakan strategi emotional marketing demi menciptakan citra berlian sebagai simbol keabadian.
6 Kegiatan Promosi Pemasaran Produk Kerajinan Agar Laku Terjual
Berikut ini tips dan kegiatan pemasaran yang dapat dilakukan untuk promosi produk kerajinan agar terjual di pasaran
Jenis Pemasaran Langsung Serta Fungsi & Tujuan Strategi Marketing
Pemasaran langsung adalah promosi dan penjualan yang dilakukan langsung kepada konsumen tanpa melalui toko.
DANA Raih Penghargaan The Best in Marketing Campaign
Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik dalam strategi pemasaran berdasarkan atas penjurian dari pakar-pakar pemasaran dari lembaga pendidikan bisnis.
Aqua Japan Targetkan Raih 28 Persen Pasar Elektronik
Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan melakukan penetrasi melalui jajaran produknya dan menargetkan meraih pasar sebesar 28 persen pada 2019.
Presdir Unilever Indonesia: Berubah atau Tertinggal
Hemant Bakshi mengatakan perubahan dalam strategi marketing di sebuah perusahaan adalah hal yang krusial agar perusahaan tersebut dapat bertahan.
Eiger Raih Implementasi Konten Marketing Terbaik Versi CMA 2018
Eiger terpilih sebagai pemenang "Content Marketing Implementation of The Year" versi ICMA 2018.
Pelit Rilis Produk Baru, Strategi Apple Tak Jual Barang 'Sampah'
Beberapa produsen ponsel pintar hanya merilis produk baru dengan hitungan jari dalam setahun, tapi ada yang jorjoran merilis produk baru.
Mengapa Media Sosial Jadi Sarana Menjual Produk?
Media sosial telah menjadi ajang pemasaran yang efektif. Karakter media sosial menjadi kekuatan untuk sarana memasarkan.
Dua Bersaudara dari Yogya, Daur Ulang Kayu Jadi Jam JK Watch
Dua bersaudara dari Yogyakarta, Iyos Pramana dan Furqon Aziz mendaur ulang limbah kayu dalam mencipta jam tangan mewah dan unik yang dibranding dengan nama JK Watch.
Alibaba Group Investasi di Industri Hiburan dan Media
Alibaba Group mengumumkan peresmian Alibaba Digital Media & Entertainment Group dengan nilai investasi sebesar USD 1.48 juta yang akan diinvestasikan pada proyek-proyek baru di industri hiburan dan media digital. Langkah ini menandai konsolidasi bisnis hiburan dan media digital Alibaba
Raja Burger yang Tak Lagi Malu Mengkonsumsi Ayam
Pemasaran yang unik dan kreatif merupakan salah satu jalan untuk bisa bertahan menghadapi perubahan dunia bisnis yang sangat cepat. Mereka yang tak adaptif terbukti terseok-seok mempertahankan pangsa pasarnya. Lantas, bagaimana pemasaran yang unik dan kreatif sehingga membuat perusahaan mampu bertahan lama?
Membedah Persaingan Game Sepakbola: FIFA vs Pro Evolution
Sudah jadi hal lumrah dalam sebuah industri terpolarisasi dua kutub berbeda. Di industri game sepakbola, hal itu mengerucut pada rivalitas antara EA Sports dan Konami.
Pesona Lego di Tengah Gempuran Konsol Game
Di tengah hiruk pikuk game-game digital seiring dengan makin beragamnya konsol game yang tersedia seperti Playstation ataupun Xbox, mainan konvensional masih mendapat tempat di hati konsumen. Lego merupakan satu dari sedikit perusahaan yang berhasil “bermain” dan bertahan cukup lama dalam ceruk pasar tersebut.