Demi mempertahankan nilai jual, De Beers menggunakan strategi emotional marketing demi menciptakan citra berlian sebagai simbol keabadian.
Gempuran e-commerce telah melahirkan shoppertainment model baru yang lebih adaptif dan menyita perhatian audiens.
Shoppertainment strategi pemasaran yang menggabungkan belanja dengan hiburan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan.
Kebangkitan agribisnis dan perkembangan teknologi menarik petani muda untuk mulai terjun, terutama sektor hortikultura yang menjanjikan keuntungan tinggi.
Teh, minuman yang sudah berusia ribuan tahun kini kembali berevolusi dengan lahirnya bisnis teh artisan.
Industri influencer marketing di China merebak paling cepat karena kehadiran dukungan pemerintah dan kehadiran agensi influencer.
Kurang dari 5 tahun, e-commerce di Indonesia berhasil tumbuh 6 kali lipat, di mana pedagang pengecer menjadi mesin pendorong pertumbuhan utama.
Industri influencer marketing tumbuh begitu pesat. Tidak sebatas meningkatkan awareness, influencer juga mampu menghasilkan return on investment positif.
Beberapa edisi pertama buku panduan Michelin bersifat praktis dan berisi banyak informasi seputar perjalanan.
Banyak orang punya ide; tidak banyak yang berhasil mewujudkannya. Steve Jobs adalah salah satu yang sedikit itu.
Disneyland mempunyai sepuluh titah Mickey yang membuat mereka terus menjadi taman hiburan terbaik.
Banyak merek lokal memakai selebriti Korea sebagai BA atau bintang iklan.
Starbucks tetap ramai karena kecenderungan bernama irrational value assessment.
Dengan menerapkan ilmu marketing dan tata letak, IKEA berhasil berdiri di 433 lokasi di lebih dari 50 negara.
Dilihat dari sebelah mana saja, McDonald’s adalah waralaba makanan cepat saji.
Tas Birkin menjadi tas yang paling didambakan banyak orang di dunia.