Indeks Garuda Indonesia Merugi
Serikat Karyawan Garuda Masih Percaya Ari Pimpin Perusahaan
Ari dinilai berhasil membawa perubahan gaya bisnis perusahaan menjadi semakin terbuka.
Dilema Tarif Pesawat: Antara Kepentingan Maskapai dan Penumpang
Jumlah penumpang pesawat domestik Januari-Maret 2019 turun 18 persen seiring dengan harga tiket yang melambung.
Di Balik Nasib Garuda yang Selamat dari Jurang Kerugian
Setelah bertahun-tahun merugi, Garuda akhirnya untung dari layanan internet yang "disubsidi" oleh mitra bisnis.
Siapa Untung dan Buntung dari Aksi Gandengan Garuda & Sriwijaya?
Garuda Indonesia yang sedang berdarah-darah berani bersinergi dengan Sriwijaya Air Group dalam rangka "pemulihan" Sriwijaya melalui skema KSO.
Garuda akan Evaluasi Target Laba 2018 Menyusul Kenaikan Bahan Bakar
Pahala mengatakan, biaya bahan bakar pesawat naik sebesar 12 persen menjadi 639,7 juta dolar AS pada semester I/2018.
Kerugian Garuda Indonesia Semester I/2018 Menyusut 58,55 Persen
Kerugian Garuda Indonesia pada semester I/2018 sebesar 116,857 juta dolar AS.
Garuda Indonesia Akan Terbitkan KIK EBA Rp4 T untuk Lunasi Utang
KIK EBA diterbitkan untuk melakukan penataan ulang profil utang yang dimiliki korporasi.
Upaya Serikat Pekerja dan Pilot Selamatkan Garuda
Garuda Indonesia rugi besar pada 2017. Para pilot dan pekerja khawatir Garuda bangkrut karena salah kelola.
Kenapa Garuda Terus Merugi?
Laporan Keuangan Garuda Indonesia tak kunjung membaik. Kisruh internal terus saja awet. Harga saham terus turun.
"Kalau Tak Segera Dibenahi, Garuda Bisa Mati Seperti Merpati"
Direksi Garuda Indonesia dianggap tak becus memimpin perusahaan dan mengurusi karyawan.
Kisruh di Tubuh Garuda Indonesia
Serikat karyawan dan asosiasi pilot Garuda mengancam mogok. Menuding kinerja direksi tak becus mengurusi maskapai pelat merah ini.
Kerugian Garuda Indonesia Menyusut pada Kuartal I 2018
Kerugian PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk pada kuartal I 2018 menyusut senilai Rp1,366 triliun.