Indeks Belanja Iklan

Adstensity Rilis Data Belanja Iklan Otomotif 2019, Turun 38,07 %
Otomotif
Jumat, 6 Des 2019

Adstensity Rilis Data Belanja Iklan Otomotif 2019, Turun 38,07 %

Adstensity merilis data belanja iklan otomotif pada 2019, yang melorot hingga 38,07 persen, dibandingkan tahun lalu.
Belanja Iklan All New Nissan Livina Tertinggi di IIMS 2019
Hard news
Selasa, 14 Mei 2019

Belanja Iklan All New Nissan Livina Tertinggi di IIMS 2019

All New Nissan Livina mengeluarkan belanja tertinggi dibandingkan dengan merek lainnya, yakni mencapai Rp12,44 miliar di gelaran IIMS 2019.
Miliaran Rupiah Belanja Iklan TV Para Capres-Cawapres
Periksa data
Selasa, 16 Apr 2019

Miliaran Rupiah Belanja Iklan TV Para Capres-Cawapres

Belanja iklan Jokowi-Ma'ruf Amin lebih banyak ketimbang Prabowo-Sandi.
Pertarungan Unilever, L'Oreal, P&G Jadi Kue Iklan Triliunan di TV
Mild report
Selasa, 15 Jan 2019

Pertarungan Unilever, L'Oreal, P&G Jadi Kue Iklan Triliunan di TV

Media TV dianggap jadi kendaraan terbaik bagi iklan produk perawatan pribadi, dan jadi ajang pertarungan pesan dan citra raksasa-raksasa bisnis personal care.
Partai Mana Juara Belanja Iklan di TV?
Periksa data
Selasa, 16 Okt 2018

Partai Mana Juara Belanja Iklan di TV?

Belanja iklan parpol diprediksi meningkat pada Pemilu 2019.
Belanja Iklan Televisi Selama Asian Games 2018 Capai Rp4,9 Triliun
Hard news
Sabtu, 8 Sept 2018

Belanja Iklan Televisi Selama Asian Games 2018 Capai Rp4,9 Triliun

SCTV dan Indosiar tercatat dengan belanja iklan tertinggi yakni Rp1,29 triliun selama gelaran Asian Games 2018.
Belanja Iklan Pilkada 2018 di 13 TV Nasional Capai Rp29,02 Miliar
Hard news
Rabu, 18 Juli 2018

Belanja Iklan Pilkada 2018 di 13 TV Nasional Capai Rp29,02 Miliar

Belanja iklan kampanye pada Pilkada 2018 mencapai 28,02 miliar. Pilkada Jateng paling boros.
Saat Chairul Tanjung Kerahkan Gurita Bisnisnya untuk Piala Dunia
Mild report
Selasa, 5 Jun 2018

Saat Chairul Tanjung Kerahkan Gurita Bisnisnya untuk Piala Dunia

CT mengerahkan sumber daya sejumlah perusahaannya untuk turut andil dalam momen Piala Dunia 2018.
Meneropong Prospek 5 Emiten Media di Bursa
Mild report
Kamis, 15 Feb 2018

Meneropong Prospek 5 Emiten Media di Bursa

Belanja iklan pada 2018 diperkirakan tumbuh sampai dengan 15 persen seiring dengan digelarnya berbagai kegiatan besar tahun ini. Bagaimana dampaknya buat emiten media?
Riset Nielsen: Iklan yang
Hard news
Rabu, 22 Nov 2017

Riset Nielsen: Iklan yang "Menyusup" di Program TV Makin Banyak

Tingkat penanyangan iklan, yang kerap tiba-tiba muncul di dalam program acara televisi di Indonesia, lumayan tinggi, yaitu setara 22 persen dari keseluruhan slot iklan.