Indeks Belanja Iklan
Adstensity Rilis Data Belanja Iklan Otomotif 2019, Turun 38,07 %
Adstensity merilis data belanja iklan otomotif pada 2019, yang melorot hingga 38,07 persen, dibandingkan tahun lalu.
Belanja Iklan All New Nissan Livina Tertinggi di IIMS 2019
All New Nissan Livina mengeluarkan belanja tertinggi dibandingkan dengan merek lainnya, yakni mencapai Rp12,44 miliar di gelaran IIMS 2019.
Miliaran Rupiah Belanja Iklan TV Para Capres-Cawapres
Belanja iklan Jokowi-Ma'ruf Amin lebih banyak ketimbang Prabowo-Sandi.
Pertarungan Unilever, L'Oreal, P&G Jadi Kue Iklan Triliunan di TV
Media TV dianggap jadi kendaraan terbaik bagi iklan produk perawatan pribadi, dan jadi ajang pertarungan pesan dan citra raksasa-raksasa bisnis personal care.
Partai Mana Juara Belanja Iklan di TV?
Belanja iklan parpol diprediksi meningkat pada Pemilu 2019.
Belanja Iklan Televisi Selama Asian Games 2018 Capai Rp4,9 Triliun
SCTV dan Indosiar tercatat dengan belanja iklan tertinggi yakni Rp1,29 triliun selama gelaran Asian Games 2018.
Belanja Iklan Pilkada 2018 di 13 TV Nasional Capai Rp29,02 Miliar
Belanja iklan kampanye pada Pilkada 2018 mencapai 28,02 miliar. Pilkada Jateng paling boros.
Saat Chairul Tanjung Kerahkan Gurita Bisnisnya untuk Piala Dunia
CT mengerahkan sumber daya sejumlah perusahaannya untuk turut andil dalam momen Piala Dunia 2018.
Meneropong Prospek 5 Emiten Media di Bursa
Belanja iklan pada 2018 diperkirakan tumbuh sampai dengan 15 persen seiring dengan digelarnya berbagai kegiatan besar tahun ini. Bagaimana dampaknya buat emiten media?
Riset Nielsen: Iklan yang "Menyusup" di Program TV Makin Banyak
Tingkat penanyangan iklan, yang kerap tiba-tiba muncul di dalam program acara televisi di Indonesia, lumayan tinggi, yaitu setara 22 persen dari keseluruhan slot iklan.