Priyanka Chopra Akan Berperan dalam Film Superhero Netflix

Oleh: Sirojul Khafid - 23 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Priyanka Chopra masuk dalam pemeran film superhero Netflix berjudul We Can Be Heroes.
tirto.id - Sutradara Robert Rodriguez akan menulis, menyutradarai, dan memproduseri film superhero Netflix berjudul We Can Be Heroes. Dilansir The Hollywood Reporter, para pemeran film ini di antaranya Priyanka Chopra, Christian Slater, YaYa Gosselin, Akira Akbar, Andrew Diaz, Andy Walken, Boyd Holbrook, Hala Finley, Isaiah Russell-Bailey, dan lain-lain.

We Can Be Heroes bercerita tentang sekelompok alien yang menculik pahlawan Bumi. Para anak-anak yang tertinggal di Bumi harus menyelamatkan orang tua dan dunia. Collider melaporkan, belum ada informasi detail tentang film, tetapi film ini akan diproduksi dalam waktu dekat.

Sebelum ini, Robert Rodriguez juga menulis dan menyutradarai Alita: Battle Angel. Film yang mendapat skor 60 persen dari Rotten Tomatoes itu meraup penghasilan kotor lebih dari 400 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Selain Alitta, film lain yang dia sutradarai di antaranya Red 11 (2019), Machete (2010), Planet Terror (Grindhouse Presents: Robert Rodriguez's Planet Terror) (2007), Grindhouse (2007), Death Proof (2007), Sin City (2005), Once upon a Time in Mexico (2003), Spy Kids (2001), From Dusk Till Dawn (1996) dan El Mariachi (1993).

Pada tahun 1996, Rodriguez pernah masuk nominasi Oscar kategori Sutradara Terbaik melalui film From Dusk Till Dawn.

Sementara Priyanka Chopra tahun ini bermain di film Chasing Happiness dan Isn't It Romantic. Film The Sky Is Pink yang dia perankan juga akan rilis tahun ini pada Toronto International Film Festival (TIFF).

Chopra juga pernah berperan dalam film Bajirao Mastani (2015), Mary Kom (2014), Gunday (2014), Girl Rising (2013), Agneepath (2012), Don 2 (2011), Dostana (2008), dan Krrish (2006).

Sepanjang karier sampai saat ini, Priyanka Chopra telah mendapatkan 30 penghargaan dan 43 kali masuk nominasi. Beberapa penghargaan yang dia terima sebagai aktris terbaik didapatkan dalam ajang Apsara Film Producers Guild Awards, Asian Film Awards, dan Awards of the International Indian Film Academy.

Selain sebagai aktris, Chopra juga memiliki rumah produksi sendiri bernama Purple Pebbles Pictures. Priyanka memproduksi film Pahuna, Ventilator, film drama komedi yang mendapat sejumlah penghargaan di acara 64th National Awards dan Jio Filmfare Awards Marathi. Ventilator disutradari oleh Rejesh Mapushkar, yang sempat kesulitan mencari rumah produksi cerita film yang melibatkan seratusan bintang.

Priyanka mendirikan rumah produksi untuk mendukung karya para praktisi film muda dan mengangkat hal-hal yang belum tertangkap dalam produksi film mainstream India. Ia ingin menunjukkan keragaman dalam industri film di sana.

Rumah produksi ini turut dikelola oleh Madhu Chopra, ibu Priyanka. Sang ibu berkata bahwa dirinya juga
berharap agar Purple Pebble bisa memproduksi film dengan cerita yang menonjolkan sosok perempuan .

Keinginan Madhu Chopra sepertinya terinspirasi oleh hal yang dialami Priyanka. Selebritas berusia 36 tahun itu adalah aktris Asia Selatan pertama yang jadi pemeran utama dari serial televisi Amerika Serikat.

Pada tahun 2015, Priyanka mulai membintangi
Quantico yang diproduksi oleh ABC Studios. Ia berperan sebagai Alex Parrish, anggota FBI yang dituduh sebagai pelaku teror.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight