Preview Nazar Hari Ini 19 Feb di ANTV, Pesan dari Burung Gagak

Oleh: Ega Krisnawati - 19 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Suatu ketika, Mohana bertemu dengan burung gagak sakti. Burung gagak itu memberikan sebuah pesan kepada Mohana.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Jumat (19/2/2021) mulai pukul 17.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Meskipun sudah berusia lebih dari 200 tahun, setiap mengisap tenaga seseorang manusia, Mohana akan kembali muda. Dalam bahasa Indonesia, Nazar berarti "mata jahat iblis."

Episode ini bermula dari keberhasilan Ans dan Piya untuk membuat Aditya kembali menjadi manusia. Akan tetapi, ketika Ans, Vedashree, dan yang lainnya mencari Piya, mereka tidak bisa menemukannya.

Rupanya, ketika Aditya menjadi manusia maka harus ada orang lain yang bisa menggantikan posisi Aditya sebelumnya yang menjadi puteri duyung.

Sebagai seorang ibu, Piya rela melakukan segala hal demi kehidupan anaknya. Oleh karena itu, saat ini Piya sedang terjebak di lautan.

Keberadaanya terancam oleh para bajak laut yang merupakan roh jahat. Tidak lain, mereka ingin mencari keuntungan dari mutiara yang diteteskan dari air mata Piya.

Ans dan Nishant tidak bisa diam saja. Mereka mencari cara untuk mengelabui para bajak laut.

Sebelumnya, karena para bajak laut mengira bahwa Ans dan Nishant akan mencuri puteri duyung yang mereka dapatkan, maka para bajak laut itu membuat kabut untuk mempersulit misi Ans dan Nishant.

Akhirnya, Ans mengaku bahwa dia adalah roh jahat juga sama seperti para bajak laut itu. Hal ini agar, para bajak laut bisa menerima Ans di perahu yang sama dengan Piya.

Lama kelamaan para bajak laut mempercayai perkataan Ans.

Pada saat itu juga, Ans membuat perangkap untuk mereka dan membawa Piya pergi. Tidak semudah itu, Ans masih perlu berkelahi dengan mereka.

Sementara itu, Tara mengetahui identitas Panna Sachdev yang adalah ibu dari Mayank. Selama ini, Tara ketakutan karena kehadiran seorang perempuan berkerudung hitam.

Rupanya, Panna adalah perempuan itu. Dia memiliki kaki mirip seperti kaki kuda.

Panna yang membuat Mayank melakukan semua ini. Dia yang menginginkan Tara terjebak di kehidupan Mayank.

Preview Nazar 19 Februari 2021



Aditya tampak merindukan ayah dan ibunya. Ketika Vedashree, Avinash, dan Chaitali berusaha untuk menyuapinya makanan, Aditya malah lari ke kamarnya.

Dia terus memandangi foto Ans dan Piya. Kehadiran Mohana di rumah itu, tentunya hanya untuk mencelakakan Aditya.

Seperti tujuan awalnya, Mohana ingin melenyapkan Aditya. Namun, tujuan itu selalu gagal.

Hingga suatu ketika, Mohana bertemu dengan burung gagak sakti. Burung gagak itu memberikan sebuah pesan kepada Mohana.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight