Preview Kulfi Hari Ini 19 Feb ANTV: Tevar Kehilangan Pekerjaan

Oleh: Ega Krisnawati - 19 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Pada preview hari ini, Tevar merasa sangat terjatuh. Pasalnya, Kulfi sangat membutuhkan Tevar.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang siang ini, Jumat (19/2/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 14.30 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Cerita pada episode sebelumnya bermula dari hari pertama Kulfi di sekolah. Pada hari pertama, Kulfi mencoba untuk beradaptasi dengan teman-teman di sekolahnya.

Kulfi mencoba untuk berbicara bahasa inggris dengan teman-teman yang ditemuinya, tapi yang didapatkan oleh Kulfi hanyalah cibiran dan hinaan. Hingga suatu ketika, Kulfi masuk ke kelas.

Pada saat guru melakukan presensi, Kulfi masih menjawabnya dengan bahasa Indonesia. Dia sangat khawatir karena teman-temannya menertawakannya.

Kemudian, guru menanyakan soal bahasa inggris kepada Kulfi. Sayangnya, Kulfi tidak mengerti.

Kemampuan Kulfi, membuatnya dikeluarkan dari kelas. Ketika Kulfi keluar kelas, rupanya masih ada Sikandar di sana.

Sikandar pun mengajari Kulfi bahasa inggris dari kejauhan. Setelah Kulfi sudah mengerti, dia pun membujuk ibu guru untuk mengampuni kesalahannya.

Berkat Sikandar, dan kegigihan Kulfi maka ibu guru mengampuni kesalahannya. Pada saat itu, ibu guru sedang menuliskan pekerjaan rumah di papan tulis.

Sementara itu, Tony Chadda ingin merenggut keberhasilan Tevar. Sebagai supervisi dari musik Tevar, Tony bertanggung jawab penuh pada kesuksesan penyanyi yang dikenal dengan Bale-Bale Tear itu.

Akan tetapi, karena dia ingin menjauhkannya dengan Lovely, Tony pun membuat perekonomian Tevar terpuruk. Dia membuat semua label musik menolak proyek yang tadinya akan diurus oleh Tevar.

Preview Kulfi 19 Februari 2021

Tevar merasa sangat terjatuh. Pasalnya, Kulfi sangat membutuhkan Tevar. Dia sedang sangat bersemangat untuk belajar. Akan tetapi, perekonomian Tevar terpuruk. Ini semua karena kelicikan Tony.

Akhirnya, Tevar berjuang untuk bisa bekerja di manapun. Tevar pun bergegas ke sebuah bar.

Seorang pelayan heran, karena penyanyi seterkenal Tevar akan bernyanyi di bar kecil itu. Apakah Kulfi akan mengetahui bahwa orang yang dianggap ayahnya itu sedang berjuang untuk membuatnya tetap bersekolah?

Hingga saat ini, serial India Kulfi meraih skor 4,9/10 dari 158 pengguna di IMDb. Jadwal tayang serial itu masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Daftar Pemeran Utama Kulfi:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui Instagram resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight