Nonton Drakor Mouse Episode 9 Sub Indo VIU: Ba Reum Jadi Psikopat?

Oleh: Nuraini Ika - 1 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Mouse episode 9 sub indo di VIU: apakah Jung Ba Reum jadi psikopat?
tirto.id - Drama Korea terbaru, Mouse episode 9 tayang tadi malam, Rabu (31/3/2021) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN. Penonton tanah air dapat menikmati drama Mouse subtitle Indonesia di VIU.

Mouse episode 9 menceritakan Jung Ba Reum yang mengetahui Han Seo Joon adalah orang di balik operasi otak yang menyelamatkan nyawanya.

Han Seo Joon bisa melakukan operasi meski tengah menjalani hukuman penjara karena dirinya diminta langsung oleh pejabat pemerintahan untuk menyelamatkan Jung Ba Reum.

Beberapa adegan akan menjelaskan kisah masa lalu Han Seo Joon saat menjadi dokter di Amerika dan pertemuan pertamanya dengan Dokter Daniel Kim.

Saat itu, Han Seo Joon sebagai dokter bedah tengah melakukan eksperimen transplantasi otak dengan menggunakan tikus sebagai subjek percobaan.

Sementara Daniel Kim tengah mengupayakan penciptaan obat sel otak untuk membantu penyembuhan terhadap orang-orang yang mengalami masalah pada otak.

Mereka jadi sahabat sejak pertemuan itu. Seiring berjalannya waktu, obat buatan Daniel Kim berhasil. Hal ini membuat Han Seo Joon kesal dan memutuskan mulai mencari subjek lain yaitu manusia.

Setelah menemui Han Seo Joon di penjara, Jung Ba Reum pergi ke lokasi laboratorium rahasia Seo Joon, tempat di mana dulu kerap ia gunakan untuk membunuh dan membongkar kepala manusia.

Saat melihat foto kode rahasia yang ada di tubuh korban yang dibunuh puluhan tahun lalu oleh Han Seo Joon, Jung Ba Reum berhasil memecahkan bahwa maksud kode tersebut yakni umur dan nomor subjek penelitian.

Semakin ia berhasil membongkar satu persatu taktik Han Seo Joon, Jung Ba Reum semakin sering mendapat ingatan masa lalu. Ingatan itu masih dipertanyakan apakah benar milik Ba Reum atau milik Sung Yo Han.

Ba Reum tiba-tiba berubah menjadi kesal saat mendengar suara seekor kucing. Matanya memerah seakan siap membunuh kucing tersebut. Sebelumnya Ba Reum dikenal sebagai penyayang hewan.

Perubahan sikap Ba Reum membuat penonton bertanya-tanya apakah ia akan menjadi psikopat karena saat ini memiliki otak milik Sung Yo Han.

Di saat bersamaan, detektif Ko Mo Chi mengunjungi rumah Ba Reum dalam keadaan mabuk. Melihat Mo Chi, Ba Reum semakin kesal. Layar kemudian menampilkan Ba Reum yang memukul Mo Chi bertubi-tubi hingga berdarah.

Cara Nonton Mouse Sub Indo di VIU


Drakor Mouse subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Mouse subtitle Indonesia di VIU melalui PC atau laptop:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Mouse di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Mouse di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Selain melalui PC atau laptop, pengguna juga dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait MOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight