Nonton Drakor Mouse Eps 17 Sub Indo di VIU: Tikus Percobaan OZ

Oleh: Nuraini Ika - 7 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama Korea berjudul Mouse episode 17 dapat dinikmati dengan subtitle Indonesia di VIU.
tirto.id - Drama Korea Mouse episode 17 telah tayang pada Kamis, 6 Mei 2021 pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN. Penonton tanah air dapat menikmati drama Mouse subtitle Indonesia di VIU.

Menurut Nielsen Korea, drakor Mouse episode 17 berhasil meraih rating 15,9 persen secara nasional, dan 14 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Drakor Mouse episode 17 menceritakan lebih rinci kasus pembunuhan yang merenggut tiga orang keluarganya Jung Jae Hoon.

Sebelum peristiwa tragis itu terjadi, ayah tirinya Jae Hoon memarahi ibunya Jae Hoon setelah Jae Hoon didapati hendak mengubur adiknya hidup-hidup.

Jae Hoon menjelaskan kepada ibunya bahwa ia tidak berniat membunuh adiknya. Ia hanya ingin memberi Jae Min peringatan karena telah membuatnya kesal.

Ibunya Jae Hoon yang frustasi akan tingkah anaknya lantas memutuskan untuk membunuh Jae Hoon dengan menutup wajah Jae Hoon dengan bantal saat ia sedang tidur.

Namun, saat itu tiba-tiba seorang pria datang menyelamatkan Jae Hoon. Pria misterius itu kemudian menghempaskannya ke meja hingga terluka parah dan tewas akibat kehabisan darah.

Saat Jae Hoon keluar dari kamarnya, ia melihat ayah tirinya yang telah tergeletak berlumuran darah di tangga rumah mereka.

Dalam ingatan Jae Hoon dewasa atau kini dikenal sebagai Jung Ba Reum, pria yang membunuh keluarga adalah Song Soo Hoo, yang sekaligus merupakan korban pertama kasus pembunuhan 7 dosa besar.

Alur cerita episode 17 juga akan semakin membuat penonton bertanya-tanya: apakah benar Sung Yo Han seorang pembunuh psikopat?

Terlebih setelah Oh Bong Yi tidak sengaja melihat foto di rumah ibunya Yo Han dan teringat bahwa anak di dalam foto itulah yang menyelamatkan Bong Yi saat ia hampir dibunuh belasan tahun silam.

Di saat menyelidiki masa lalunya lebih dalam, Jung Ba Reum juga mendapat petunjuk bahwa kelompok organisasi yang selama ini membututinya bernama OZ.

Ko Mo Chi menemukan petunjuk serupa yang menjelaskan ada keterlibatan orang-orang dengan tato OZ dalam setiap kasus pembunuhan yang selama ini terjadi.

Saat membuka rekaman video black box dari mobil yang selama ini dicurigai milik organisasi OZ, Mo Chi terperangah lantaran rekaman video itu menunjukkan bahwa mobil itu selalu mengikuti pergerakan Jung Ba Reum.

Di saat bersamaan, Jung Ba Reum teringat kalimat yang diucapkan Sung Yo Han sesaat setelah ia ditembak oleh Mo Chi. Saat itu, Yo Han berkata kepada Ba Reum, “Kita adalah tikus percobaan”.

Cara Nonton Mouse Subtitle Indonesia

Drakor Mouse subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Mouse subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Mouse di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Mouse di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait DRAMA MOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight