Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas Hadir di IIMS 2019

Oleh: Yantina Debora - 25 April 2019
Mitsubishi Xpander edisi terbatas ramaikan pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019 yang digelar di JI-Expo, Jakarta.
tirto.id - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Xpander edisi terbatas di ajang Telkomsel IIMS 2019.

MMKSI hadirkan Xpander Limited di IIMS sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan di Indonesia.

"Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small-MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

"Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukkan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited dan program #pilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019 untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga."

Mitsubishi Xpander hadir dengan kenyamanan dan kemewahan interior serta ekterior. Xpander dilengkapi sporty seat cover, ornament decal, exclusive limited ID dan scuff plate.


Pada tampilan eksterior, Mitsubishi Xpander hadir dengan aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid gardnish, engine hood emblem dan emblem edisi terbatas.

Tak hanya menghadirkan Xpander edisi terbatas, MMKSI di IIMS 2019 juga menggelar program penjualan menarik.

Misalnya untuk pembelian Pajero Sport, akan mendapat paket SMART Silver (50.000km/3 tahun), gratis kaca film V-kool dan program leasing menarik.

Sementara pembelian Xpander akan mendapat gratis premium seat cover, lucky dip yang terdiri dari paket aksesoris dasar, aero plus, emas 5 gram dan apple watch dan lainnya.

IIMS 2019 digelar mulai 25 April hingga 5 Mei 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga artikel terkait IIMS 2019 atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - )

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight