Menuju konten utama

MMKSI Raih Capaian Positif & Lampaui Target Penjualan di IIMS 2019

PT MMKSI sukses menjual ribuan unit mobil di ajang “Indonesia International Motor Show 2019” (IIMS 2019) 

MMKSI Raih Capaian Positif & Lampaui Target Penjualan di IIMS 2019
Keluarga PINTER BENER, yang terdiri dari “Suami PINTER” dan Istri BENER” yang akan diperankan oleh Keluarga Agus Ringgo Rahman – Bersama istri Sabai Dieter dan anak mereka, Bjorka. FOTO/Rilis PT MMKSI

tirto.id - Keikutsertaan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, dalam ajang pameran otomotif Telkomsel “Indonesia International Motor Show 2019” (IIMS 2019) mendulang sukses.

Selama periode event IIMS 2019, yaitu mulai 25 April hingga 5 Mei 2019, MMKSI membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.104 unit.

Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.710 unit, dan juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 2.644 unit.

Secara rinci, pesanan kendaraan di booth Mitsubishi Motors IIMS 2019 didominasi oleh XPANDER dengan kontribusi 69 persen, disusul oleh PAJERO SPORT dengan kontribusi 28 persen dari total SPK di IIMS 2019.

Sedangkan 3 persen pemesanan lainnya berasal dari model TRITON dan OUTLANDER SPORT.

Selain dari angka pemesanan kendaraan antusiasme masyarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan pengunjung IIMS 2019.

Dalam periode pameran IIMS 2019, pengunjung telah melakukan total 601 kali test drive dan test ride untuk varian PAJERO SPORT DAKAR 4x4, XPANDER Ultimate dan XPANDER Sport A/T.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Capaian ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dari penjualan hingga purna jual dengan dukungan jaringan diler resmi dan tenaga layanan Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, dalam rilis yang diterima Tirto, Senin (6/5/2019).

Tidak hanya pencapaian dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh penghargaan bergengsi di ajang IIMS Awards 2019, yakni Best Low MPV untuk Mitsubishi XPANDER.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan rekan-rekan media massa terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya.

Baca juga artikel terkait IIMS 2019 atau tulisan lainnya dari Yandri Daniel Damaledo

tirto.id - Otomotif
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH