tirto.id - Bank Muamalat Indonesia membuka kesempatan bagi Anda untuk mengisi formasi Customer Service Development Program. Pendaftaran lowongan kerja di Bank Muamalat Indonesia ini dibuka hingga 28 Maret 2022.
Bank Muamalat Indonesia atau BMI didirikan atas gagasan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia, sehingga pada 1 Mei 1992 atau 27 Syawal 1412 H, Bank Muamalat Indonesia secara resmi beroperasi sebagai bank yang menjalankan usahanya berdasarkan prinsip syariah pertama di Indonesia.
Dua tahun setelahnya, tepatnya pada pada 27 Oktober 1994, BMI memperoleh izin sebagai Bank Devisa setelah setahun sebelumnya terdaftar sebagai perusahaan publik yang tidak listing di Bursa Efek Indonesia (BEI).
Jika Anda tertarik untuk mendaftar dan mengisi formasi tersebut, ada beberapa persyaratan atau kualifikasi yang perlu Anda lengkapi, yaitu
1. Pria/wanita berusia maksimal 25 tahun
2. Berpenampilan menarik
3. Pendidikan D3/S1
4. Tinggi badan pria minimal 160cm dan wanita 155cm
5. Memiliki skill service oriented yang tinggi
Nantinya akan ada beberapa lokasi penempatan untuk posisi Customer Service Development Program, yaitu,
1. Aceh
2. Balikpapan (Tanah Grogot)
3. Bandung
4. Banjarmasin (Banjarbaru)
5. Jakarta_Melawai (Al Azhar Kebayoran)
6. Jayapura
7. Manado
8. Tegal
9. Ternate
Jika Anda lolos seleksi akan ada beberapa benefit atau keuntungan yang anda dapat, yaitu,
1. Uang saku
2. Tunjangan transportasi
3. Tunjangan frontliner
4. BPJS (Kesehatan, JKK, JKM)
5. THR
6. Beasiswa dan insentif
7. Lingkungan kerja Islami
8. Program training yang komprehensif
9. Berkesempatan mengikuti Program Development lainnya
Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar posisi Customer Service Development Program di Bank Muamalat Indonesia, caranya cukup mudah yaitu cukup mengakses link https://tinyurl.com/jobbmi.
Editor: Iswara N Raditya