Link Streaming Serial Love, Death, & Robots dan Sinopsisnya

Penulis: Abdul Hadi - 27 Mei 2022 16:14 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Serial Love, Death, & Robots ialah serial kreatif yang mengeksplorasi berbagai genre. Temukan sinopsis Love, Death, & Robots serta link Netflix-nya di sini
tirto.id - Serial Love, Death, & Robots adalah seri antologis yang mengeksplorasi beragam genre, mulai dari komedi, horor, fantasi, hingga fiksi sains (science fiction). Serial unik ini memperoleh banyak penghargaan, salah satunya adalah Anugerah Seni Kreatif Primetime pada 2022. Berikut ini link streaming serial Love, Death, & Robots beserta sinopsisnya.

Di platform Netflix, serial Love, Death, & Robots memperoleh label mature (18+) karena banyak menayangkan adegan kekerasan, seks, perang, sumpah serapah, dan sebagainya.

Hingga sekarang, serial Love, Death, & Robots sudah mencapai 3 musim (season 3), serta terdiri atas 35 episode. Per episodenya, Love, Death, & Robots hanya berdurasi 6-21 menit, serta bisa ditonton secara terpisah.

Serial Love, Death, & Robots disutradarai dam ditulis naskahnya oleh Tim Miller. Pendanaan serial kreatif ini disuplai oleh Blur Studio dan Netflix Studios.

Dilansir situs film IMDb, Love, Death, & Robots memperoleh rating 8,4 dari 10. Sementara itu, skornya adalah 87 persen dari kritikus dan 80 persen dari audiens situs Rotten Tomatoes.


Sinopsis Serial Love, Death, & Robots yang Tayang di Netflix


Sebagaimana disebutkan di atas, setiap episode Love, Death, & Robots memiliki cerita yang berbeda-beda, serta bisa ditonton secara terpisah. Karena itu, nyaris mustahil menuliskan sinopsis serial ini secara keseluruhan.

Akan tetapi, secara garis besar, serial Love, Death, & Robots mengeksplorasi cerita dari tiga tema besar, yaitu cinta (love), kematian (death), dan robot (robots) atau konsep teknologi secara umum.

Adegannya juga ada yang berbentuk fantasi, lokasi luar angkasa, adegan brutal, keji, laga monster, apokaliptik, pertarungan penuh darah, perang, dan sebagainya.

Sebagai misal, episode pertama season 1 bertajuk "Sonnie's Edge" menceritakan tentang pertarungan monster di arena gladiator. Setiap monster dikendalikan oleh petarung lewat pikiran mereka masing-masing.

Dalam hal ini, sebuah chip ditanamkan ke otak petarung sehingga bisa mengendalikan monster tersebut dari jarak jauh.

Akan tetapi, kondisi itu rupanya berbeda dengan Sonnie, satu-satunya petarung wanita dalam arena tempur tersebut.

Jika petarung lain menggunakan chip, rupanya kesadaran Sonnie sudah ditransfer ke monster tersebut lewat teknologi canggih. Tidak hanya itu, episode 1 juga menceritakan drama plot twist yang tak terduga sebelumnya.

Serial Love, Death, & Robots terus bergerak dengan tema selanjutnya: apokaliptik. Hal itu diceritakan di episode kedua "Three Robots" saat manusia di Bumi musnah karena perubahan iklim (climate change).

Uniknya, yang tersisa di Bumi hanyalah kucing-kucing. Kondisi ini kian unik saat di akhir episode, ternyata kucing-kucing itu bisa berbicara, menyampaikan aspirasi mereka.

Keunikan dan eksperimentasi serial Love, Death, & Robots inilah yang jarang dijumpai pada film atau TV Series lainnya. Saksikan selengkapnya serial Love, Death, & Robots di platform streaming Netflix.

Link Streaming Serial Love, Death, & Robots di Netflix


Serial Love, Death, & Love saat ini sudah ditayangkan di Netflix. Pengguna yang berlangganan dapat menontonnya dengan mengakses link berikut:

Link Nonton Serial Love, Death, & Robots di Netflix

Love, Death, & Robots
di Netflix hanya bisa diakses oleh pengguna yang sudah berlangganan. Bagi Anda yang belum berlangganan dan ingin menonton serial tersebut di Netflix, Anda dapat menerapkan cara berikut:

  1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
  2. Setelah masuk ke laman Netflix lakukan pendaftaran dan klik "Start Your Free Month."
  3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
  4. Klik "continue" untuk melanjutkan.
  5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik "Register."
  6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
  7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan."
  8. Pengguna bisa mulai menonton film atau serial favorit di Netflix.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi


Penulis: Abdul Hadi
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight