Link Streaming Serial Wrong Side of The Tracks di Netflix, Sinopsis

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 24 Mei 2022 09:24 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Film Wrong Side of the Tracks berkisah tentang seorang veteran perang berusaha menyelamatkan cucunya dari pengaruh dan ancaman pengedar narkoba.
tirto.id - Film Wrong Side of the Tracks, tayang di Netflix 20 Mei 2022. Film bergenre thriller aksi ini dibuat oleh David Bermejo. Link nonton film Wrong Side of the Track di Netflix dapat disaksikan melalui tautan ini.

Film Wrong Side of the Tracks bercerita mengenai seorang kakek veteran perang yang prihatin dengan lingkungannya yang buruk. Cucunya yang masih remaja bahkan terjebak menjadi korban dari pengedar narkoba.

Sang kakek memutuskan untuk turun tangan menyelamatkan cucunya, sekaligus menjerat pengedarnya untuk mendapatkan pengadilan layak atas kejahatannya.

Sinema ini dibintangi oleh José Coronado, Luis Zahera, Nona Sobo, Laura Ramos, Manolo Caro, dan Manuel Tallafé. Serial yang berada di musim pertamanya itu memiliki 8 episode. Setiap episode mempunyai durasi rata-rata 75 menit.

Kendati demikian, mengutip IMDb, serial ini sebenarnya telah memiliki dua musim dan masing-masing terdiri 8 episode. Judul aslinya Entrevias yang tayang perdana 1 Februari 2022 dan berakhir 22 Maret 2022. Lalu, musim kedua mulai tayang 29 Maret 2022 dan episode terakhir tayang 17 Mei 2022.

Mengutip Marvelous Videos, Wrong Side of the Tracks merupakan serial drama Spanyol yang diangkat berdasarkan masalah di kehidupan nyata negara tersebut. Di sana kejahatan terkait narkoba mengalami peningkatan.

Sutradara David Bermejo yang juga sekaligus penulis ceritanya, mengatakan, dengan film ini diharapkan berbagai pihak menyadari pentingnya mengatasi kejahatan narkoba dan sekaligus mendorong orang segera mengambil tindakan nyata.

Sinopsis film Wrong Side of the Tracks



Film serial Wrong Side of the Tracks menceritakan mengenai Tirso yang merupakan mantan veteran perang. Di usia senjanya, dia membuka toko peralatan untuk menyukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Toko ini berada di Entrevias, yaitu sebuah daerah dengan banyak imigran dan tindakan kenakalan remaja.

Tirso memilih hidup menyendiri. Dia tidak terlalu akrab dengan tetangganya. Pada suatu malam, dia mendapatkan telepon dari Irene sembari menangis.

Irene, yang tidak lain adalah cucu Tirso, dipukuli oleh anak buah Sancho sang pengedar narkoba. Ternyata, cucunya menjadi korban dari peredaran narkoba di lingkungannya. Tirso juga menemukan obat-obatan terlarang di kamar Irene.

Tirso cukup marah dengan keadaan tersebut. Dia memutuskan untuk turun tangan menyelamatkan masa depan cucunya. Apa yang akan dilakukan Triso untuk hal tersebut?


Baca juga artikel terkait WRONG SIDE OF THE TRACKS atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar


Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight