Kim Jae Hwan Eks Wanna One Akan Hadir di London Fashion Week 2019

Oleh: Syarifah Aini - 17 Februari 2019
Kim Jae Hwan eks Wanna One akan menghadiri “London Fashion Week 2019".
tirto.id - Kim Jae Hwan eks Wanna One dikabarkan akan menghadiri “London Fashion Week 2019” pada 18 Februari mendatang. Ia akan tampil untuk IZZUE, yang turut serta dalam ajang fesyen bergengsi ini.

London Fashion Week dikenal sebagai ajang pertunjukan busana dunia yang pertama kali digelar pada tahun 1983. Event ini digelar di London dan diorganisasi langsung oleh British Fashion Council (BFC). Secara rutin, ajang bergengsi ini digelar sebanyak dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Februari dan bulan September.

Sementara itu, IZZUE merupakan merek pakaian ternama asal negara Hong Kong. Merek ini dikenal sebagai bagian dari I.T, sebuah perusahaan fesyen terbesar di Hong Kong yang didirikan sejak tahun 1988 silam.

Selain tersebar luas di negara Hong Kong, produk-produk IZZUE juga resmi dipasarkan dan bahkan memiliki toko di beberapa negara di dunia yaitu China, Thailand, Malaysia, Makau, Arab Saudi, dan Jerman.

Hingga berita ini diturunkan, IZZUE belum memberikan informasi ataupun pernyataan secara mendetail terkait alasannya mengundang Kim Jae Hwan untuk hadir dalam ajang bergengsi ini.

Kendati demikian, menurut informasi dari Naver, mantan personel Wanna One ini menjadi selebriti Korea satu-satunya yang diundang dalam pertunjukan fashion IZZUE di ajang fesyen dunia tersebut.

Kim Jae Hwan mengawali kariernya sebagai selebriti ketika berhasil memenangi program survival show bertajuk “Produce 101 Season 2” pada tahun 2017 silam. Berkat kemenangannya tersebut, ia berhasil debut sebagai salah satu personel boy group bernama Wanna One.

Usai menyelesaikan masa promosinya dengan Wanna One selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan, kini Kim Jae Hwan tengah disibukkan dengan kegiatan solonya. Baru-baru ini, ia telah merilis beberapa media sosial pribadi, fan cafe resmi, dan bahkan merilis fans club bertajuk WIN:D.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Gaya Hidup)


Penulis: Syarifah Aini
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Syarifah Aini