Kim Hye Soo Akan Bintangi Film The Day I Died Jadi Petugas Polisi

Oleh: Maria Ulfa - 18 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Kim Hye Soo akan membintangi film terbaru bertajuk The Day I Died.
tirto.id - Agensi Kim Hye Soo, HODU&U Entertainment mengungkapkan pada Selasa (18/6/2019) bahwa sang aktris telah dikonfirmasi untuk membintangi film terbaru bertajuk The Day I Died.

Hal ini sebagaimana diungkapkan HODU&U Entertainment kepada Dispatch.

The Day I Died merupakan kisah tentang mereka yang memiliki kehidupan yang tidak seperti direncanakan, tetapi masih mencoba untuk tidak menyerah dan berusaha untuk memperbaiki hidup mereka sendiri, demikian seperti dilansir Soompi.

Dalam film barunya tersebut, Kim Hye Soo akan berperan sebagai perwira polisi bernama Hyu Soo yang menangani sebuah kasus bunuh diri dari seorang gadis. Selama menyelidiki kasus tersebut, Hyun Soo justru harus menghadapi sebuah titik balik dalam hidupnya.

The Day I Died akan disutradarai oleh Park Ji Wan dari Akademi Seni Film Korea (KAFA). Film ini akan menjadi proyek pertama Kim Hye Soo dalam comeback layar lebar setelah setahun sejak ia membintangi film Deafult yang tayang pada November 2018 lalu.

Film Deafult menceritakan bagaimana negara hanya memiliki waktu seminggu sebelum mengalami Sovereign Default, atau kondisi di mana negara tidak mampu membayar hutang mereka hingga batas waktu yang ditentukan.

Han Shi Hyun yang diperankan oleh Kim Hye Soo adalah pemimpin tim kebijakan moneter di Bank Korea. Ia adalah orang pertama yang memprediksi kemungkinan adanya sovereign default.

Han Shi Hyun kemudian ditugaskan dalam tim krisis. Ia bekerja sama dengan Yoon Jung Hak (Yoo Ah In) yang bekerja di bidang keuangan. Mereka mempertaruhkan segalanya di bawah kemungkinan nyata akan terjadinya Sovereign Default.

Sebelumnya, aktris veteran ini rencananya akan muncul dalam film sci-fi arahan Yoon Je Kyun bertajuk Return, tetapi karena alasan tertentu, hingga kini tim produksi film tersebut telah diberhentikan tanpa batas waktu.

Sementara, pada Januari 2019 lalu, Kim Hye Soo berhasil meraih penghargaan dalam ajang Baeksang Arts Awards ke-55 yang digelar di Seoul, Korea Selatan sebagai Style Icon Awards.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani