Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini, Rabu 22 Mei

Oleh: Hendi Abdurahman - 22 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Shopee Liga 1 2019 hari ini, Rabu (22/5/2019) bakal mempertandingkan dua partai yang disiarkan langsung oleh Indosiar dan O Channel pada pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Jadwal Shopee Liga 1 2019 pekan kedua akan mempertandingkan dua partai yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan O Channel pada Rabu (22/5/2019) pukul 20.30 WIB. Keduanya yakni Borneo FC vs Arema FC dan Persela vs Persipura.

Di Stadion Segiri, Samarinda, Borneo FC bakal menghadapi Arema FC. Di pekan pertama, kedua tim gagal meraup tiga poin. Jika Pesut Etam hanya meraih hasil imbang menghadapi Bhayangkara, Singo Edan mesti takluk dari PSS Sleman.

Kedua pelatih dari masing-masing tim pun bertekad untuk memperbaiki penampilannya malam nanti. Di kubu tuan rumah, kembalinya Matias Conti dan kawan-kawan berlaga di Segiri menjadi pelecut untuk meraih tiga poin pertamanya.

Apalagi, dalam dua pertemuan terakhirnya di kandang, tim yang kini dinakhodai Mario Gomez itu selalu menang. Sementara di kubu tim tamu, meski mengaku laga akan berlangsung sulit, pelatih Arema, Milomir Seslija akan berusaha untuk meraih poin.

Di laga lainnya, Persela akan menjamu Persipura. Pada pekan pertama, keduanya sama-sama menderita kekalahan. Laskar Joko Tingkir kalah di kandang sendiri dengan skor 1-5 atas Madura United, sementara Mutiara Hitam mesti mengakui keunggulan Persib 3-0.

Dari kubu tuan rumah, tantangan cukup berat akan dihadapi lantaran pemain asing yang juga menjadi pencetak gol tunggal Persela, Alex Goncalves mendapatkan kartu merah sehingga dipastikan absen pada laga nanti.

Di sisi lain, Persipura mengaku bahwa Persela bukanlah tim yang mudah dikalahkan jika bermain di kandang. Pada musim lalu, skuat asuhan Aji Santoso sukses menaklukan Persipura dengan skor 3-2. Berbeda dengan laga sebelumnya di putaran pertama, saat Persipura menang 2-1 kala bertindak sebagai tuan rumah.

Berikut Jadwal Shopee Liga 1 2019, Rabu 22 Mei

Borneo FC vs Arema FC, Stadion Segiri pukul 20.30 WIB (Live Indosiar)

Persela vs Persipura, Stadion Surajaya pukul 20.30 WIB (Live O Channel)

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus