Jadwal dan Harga Tiket Konser Ari Lasso 27 Tahun Berkarya

Oleh: Alexander Haryanto - 10 Oktober 2019
Konser Ari Lasso akan diadakan di The Kasablanka: Jakarta, pada tanggal 16 Oktober 2019, pukul 19.30 WIB.
tirto.id - Ari Lasso akan menggelar konser bertajuk, "Perjalanan Panjang Ari Lasso", di beberapa kota, mulai dari Medan, Jakarta, Solo, hingga Kuala Lumpur, Malaysia pada bulan Oktober dan November 2019 nanti.

Optimus One dan Concerts.id akan menyuguhkan penampilan terbaik Ari Lasso selama 27 tahun berkarya di dunia musik. Untuk di Jakarta, konser Ari Lasso akan diadakan di The Kasablanka: Jakarta, pada tanggal 16 Oktober 2019, pukul 19.30 WIB.

Sementara di Medan akan berlangsung pada 13 Oktober 2019, disusul dan Solo pada 27 Oktober 2019. Harga tiketnya sendiri terbagi menjadi tiga kategori, yakni Early Bird Festival A Rp400 ribu, Festival B Rp500 ribu dan VIP Rp800 ribu. Tiket ini bisa didapatkan di situs bookmyshow.com.

Dalam konser Ari ini juga menampilkan berbagai artis seperti Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Andra And The Backbone.

Ari Lasso adalah satu contoh musisi yang masih bisa berkarier sebagai musisi meski sudah tak bergabung dengan band yang membesarkan namanya.

Ari hengkang dari Dewa 19 karena kecanduan narkoba dan membuatnya tak lagi bisa mengikut jadwal tur Dewa 19. Banyak orang menduga karier Ari sudah tamat, karena Dewa 19 saat itu ada di puncak karier.

Dugaan itu sempat nyaris menemui pembenaran, karena beratnya langkah Ari meniti karir sebagai solis. Namun lagu "Jika" yang dibuat oleh Melly Goeslaw berhasil kembali mengorbitkan Ari di jejeran musisi besar Indonesia.

Sebagai solis, karir Ari Lasso cukup moncer. Bila kita tak menghitung dua album kompilasi, pria asal Surabaya ini sudah punya 4 album solo.

Ia juga punya banyak lagu hits. Mulai "Misteri Ilahi", "Penjaga Hati", "Perbedaan", "Rahasia Perempuan", hingga "Mengejar Matahari". Sekarang Ari masih menjalani tapak sebagai solis. Sesekali ia bergabung dalam konser reuni bersama Dewa 19.


Baca juga artikel terkait KONSER ARI LASSO atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight