Jadwal BTS di Tokopedia WIB Bersama BLACKPINK 25 Januari 2021

Oleh: Maria Ulfa - 19 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
BTS dan BLACKPINK akan hadir dalam acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia pada 25 Januari 2021 mendatang.
tirto.id - BTS dan BLACKPINK akan hadir dalam acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia pada 25 Januari 2021 mendatang. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak Tokopedia lewat laman resmi Tokopedia.com.

Acara Waktu Indonesia Belanja TV Show ini akan ditayangkan di NET TV, SCTV, Indosiar, aplikasi Tokopedia Play dan kanal YouTube Tokopedia pada 25 Januari pukul 20.00-21.30 WIB.

“Siapa yang udah nggak sabar nungguin #TokopediaWIB TV Show?! Saksikan penampilan spesial dari BTS, BLACKPINK, Tiara Andini, Denny Caknan dan masih banyak penampilan seru lainnya!” tulis Tokopedia di akun Instagram.

Acara yang akan berlangsung selama 90 menit ini akan dibawakan oleh Gading Marten, Chika Jessica Tiara Andini, dan Denny Caknan.

Selain BTS dan BLACKPINK, acara ini juga menghadirkan beberapa bintang tamu populer, seperti Iwa K, Saykoji, NEO, Agatha Chelsea, Reza Chandika, Sinyorita, Tiffany Orie, Kyungrim Park, Jang Hansol, dan masih banyak lagi.

Di acara ini, penonton juga bisa mencoba berbagai inovasi yang menggabungkan teknologi digital, televisi, dan interaksi langsung lewat berbagai kuis dan hiburan, semisal Tap-Tap Kotak.

Penonton juga berkesempatan memenangi berbagai hadiah menarik. Selain itu, selama acara berlangsung akan ada promo menarik seperti Kejar Diskon besar-besaran, cashback spesial, bebas ongkos kirim sepuasnya mulai tanggal 25 sampai akhir bulan Januari.

Sebelumnya, BTS dan BLACKPINK sudah pernah diundang dalam acara WIB Tokopedia. BTS hadir pada 29 Juli 2020, dan BLACKPINK pada 25 November 2020.

Selain itu, acara WIB Tokopedia juga telah lebih dulu mengundang grup KPop lainnya, seperti TWICE, Secret Number, TREASURE, hingga ITZY.

BLACKPINK sendiri sedang disibukkan dengan jadwal persiapan konser online pertama mereka bertajuk “BLACKPINK: THE SHOW” yang akan digelar pada 31 Januari 2021 mendatang.

Selain menjadi konser online pertama BLACKPINK, acara ini juga akan menandai peluncuran merek konser baru YG Entertainment "Palm Stage" (dinamai sesuai ide konser yang pas di telapak tangan penonton).

BLACKPINK: THE SHOW digelar YG Entertainment bekerja sama dengan YouTube Music. The Show akan tersedia secara eksklusif di saluran YouTube BLACKPINK, mencakup pertunjukan pertama lagu-lagu dari THE ALBUM yang telah dirilis pada bulan Oktober 2020 lalu.

Sementara, BTS sendiri terakhir melangsungkan comeback pada 20 November 2020 dengan album BE dan lagu utama “Life Goes On”.

Setelah dirilis, lagu "Life Goes On" melambung ke tangga lagu Billboard Hot 100 di No. 1. Ini adalah lagu ketiga dari BTS yang masuk dalam Billboard Hot 100 No. 1, semuanya dalam rentang waktu tiga bulan, setelah "Dynamite" dan "Savage Love (Laxed - Siren Beat)" Jason Derulo dan Jawsh 685 remix BTS.


Baca juga artikel terkait WIB TOKOPEDIA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight