BTS Bawakan Lagu "Boy With Luv" di Acara WIB Tokopedia

Oleh: Putri Avi Nursasi - 30 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
"Boy With Luv" menjadi salah satu lagu yang dibawakan BTS saat tampil di acara Waktu Indonesia Belanja Tokopedia.
tirto.id - Boyband BTS (Bangtan Sonyeondan) membawakan lagu "Boy With Luv“ di acara perayaan konser online Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia yang diselenggarakan pada Rabu (29/07/2020).

Dikutip dari Antara, Kamis (30/07/2020), acara konser online WIB Tokopedia ini disiarkan di saluran televisi hingga kanal video streaming yaitu SCTV, Indosiar serta Tokopedia Play.

"Boy With Luv“ merupakan salah satu lagu populer dari album Map of the Soul: 7 BTS. Lagu "Boy With Luv" ini merupakan salah satu lagu BTS yang banyak memecahkan rekor serta masuk ke dalam YouTube Rewind 2019.

Bahkan lagu ini juga menjadi salah satu lagu tercepat yang meraih penayangan 550 juta kali di YouTube.

Selain membawakan lagu Boy With Luv penyelenggara WIB Tokopedia juga membagikan video wawancara bersama grup besutan Big Hit Entertainment.

Para personel BTS yaitu, RM, Jin, J-Hope, Suga, V, Jimin dan Jungkook tampil mengenakan outfit serba putih di sebuah studio hijau khas ala Tokopedia.

BTS tampil sebagai bintang tamu utama. Kehadiran boyband ini disambut dengan meriah oleh fans beratnya yang disebut sebagai ARMY, ini merupakan singkatan dari "Adorable Representative M.C for Youth".

Sebelumnya, BTS juga pernah menyapa ARMY Indonesia melalui konser BTS Wings Tour yang digelar pada 29 April 2017 nanti di ICE BSD Tangerang, Banten.

Di sisi lain penampilan BTS di perayaan konser online ini bahkan ramai diperbincangkan di media sosial Indonesia. Tagar #BTSdiTokopediaWIB menjadi trending topik di Twitter dengan total 87.400 tweet pada pukul 19.57 WIB dan bertambah menjadi 108.000 tweet pada 20.15 WIB.

Sebelum penampilan boyband BTS, grup band NOAH menjadi pembuka perayaan konser online WIB Tokopedia yang dimulai pukul 20:00 WIB dengan membawakan lagu “Hidup Untukmu, Mati Untukmu”, lalu ada band Wali dengan lagu populernya yaitu “Cari Jodoh”.

Selain itu ada juga beberapa musisi lainnya seperti Weird Genius ft. Sara Fajira yang membawakan lagu yang belakangan menjadi sangat populer di media sosial yaitu “Lathi”, Raisa, Syakir Daulay, Project Pop dan lainnya.


Baca juga artikel terkait BTS atau tulisan menarik lainnya Putri Avi Nursasi
(tirto.id - Musik)

Penulis: Putri Avi Nursasi
Editor: Yantina Debora
DarkLight