BLACKPINK Akan Tampil di Acara WIB Tokopedia 25 November 2020

Oleh: Maria Ulfa - 22 November 2020
Dibaca Normal 1 menit
BLACKPINK akan hadir dalam acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia pada 25 November 2020.
tirto.id - BLACKPINK akan hadir dalam acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia pada 25 November 2020. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak Tokopedia lewat laman resmi Tokopedia.com.

Acara Waktu Indonesia Belanja TV Show ini akan ditayangkan di NET TV, SCTV, Indosiar, aplikasi Tokopedia dan kanal YouTube Tokopedia pada 25 November pukul 20.00-21.30 WIB.

Acara yang akan berlangsung selama 90 menit ini akan dibawakan oleh Desta, Vincent dan Enzy.

Selain BLACKPINK, acara ini juga menghadirkan beberapa bintang tamu populer, seperti Lesti Kejora, Guyon Waton, Janeta Janet, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Wika Salim, Anggun Pramudita, Corry Pamela, dan masih banyak lagi.

Di acara ini, penonton juga bisa mencoba berbagai inovasi yang menggabungkan teknologi digital, televisi, dan interaksi langsung lewat berbagai kuis dan hiburan, semisal Tap-Tap Kotak. Di acara ini, penonton berkesempatan memenangi berbagai hadiah menarik.

Selain itu, selama acara berlangsung akan ada promo menarik seperti Kejar Diskon yang akan menawarkan berbagai produk dengan harga mulai Rp10.000 dengan cashback hingga 10 kali lipat.

Tokopedia juga menghadirkan promo menguntungkan seperti Cashback 90 persen dan Diskon hingga Rp90.000. Selain itu, penonton juga bisa temukan promo Flash Sale Kejar Diskon Tokopedia dan Bebas Ongkir ke seluruh Indonesia

Sebelumnya, acara WIB Tokopedia telah lebih dulu mengundang grup KPop lainnya, seperti BTS, TWICE, Secret Number, TREASURE, hingga ITZY.

Adapun, BLACKPINK baru saja melangsungkan comeback dengan merilis album lengkap THE ALBUM lewat lagu utama "Lovesick Girls" pada 2 Oktober 2020 lalu.

THE ALBUM sendiri terdiri dari 8 lagu baru, termasuk dua single pra-rilis yang sebelumnya telah diluncurkan, “How You Like That” dan “Ice Cream” feat Selena Gomez.

Selain title track “Lovesick Girls”, terdapat lagu b-sides lainnya seperti “Pretty Savage”, “Bet You Wanna” yang berkolaborasi dengan rapper Amerika Cardi B, lalu “Crazy Over You”, “Love To Hate Me”, dan “You Never Know”.

Lewat music video (MV) “Lovesick Girls”, BLACKPINK kembali memecahkan rekor sebagai MV girl group K-Pop tercepat yang mencapai 10 juta penonton. Yang mana, “Lovesick Girls” berhasil mencapai tonggak tersebut hanya dalam waktu 53 menit sejak dirilis.

Rekor tersebut mengalahkan rekor BLACKPINK sebelumnya lewat MV “Ice Cream” yang berhasil mencapai 10 juta penonton dalam kurun waktu 55 menit sejak dirilis.

Pada Sabtu (21/11/2020) kemarin, BLACKPINK secara resmi dinobatkan sebagai Group of the Year 2020 oleh majalah perdagangan dan hiburan Amerika Serikat, Variety.

Selain BLACKPINK, penerima penghargaan Variety tahun ini adalah Harry Styles yang dinobatkan sebagai Hitmaker of the Year, J Balvin sebagai Collaborator of the Year, dan Roddy Ricch yang akan dianugerahi sebagai Breakthrough Artist of the Year.

Program Hitmakers Variety sendiri akan disiarkan secara bersamaan di Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube Variety pada 3 Desember mendatang pukul 8 p.m waktu setempat.


Baca juga artikel terkait WIB TOKOPEDIA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight