Advertorial

Diskon Besar di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia

Oleh: Advertorial - 29 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Waktu Indonesia Belanja Tokopedia berlangsung pada 25-30 Juni 2020.
tirto.id - 26 November 1987, Soeharto menetapkan Keputusan Presiden No. 41 tahun 1987 tentang Pembagian Wilayah Republik Indonesia Menjadi 3 (Tiga) Wilayah Waktu. 33 tahun kemudian, berkat Tokopedia, masyarakat Indonesia cukup punya satu zona waktu yang sama untuk memenuhi seluruh kebutuhan: Waktu Indonesia Belanja.

Setiap bulan, hari gajian di Indonesia umumnya berlangsung antara tanggal 25-28. Sebab itu, tak mengherankan jika periode tersebut menjadi masa-masa paling sibuk bagi para pembeli dan penjual, tak terkecuali di pasar digital seperti marketplace.

Laporan Academy of Strategic Management Journal menyebut kehadiran marketplace atau toko online berhasil memberikan banyak perubahan dalam berbelanja. Sistem online memudahkan komunikasi dan membuat pengalaman berbelanja lebih menyenangkan. Akses terhadap pilihan produk selama 24 jam juga turut membantu konsumen menemukan opsi mereka dengan lebih cepat dan mudah.

Dan lebih dari sekadar mengubah cara orang berbelanja lewat cara-cara menyenangkan, marketplace sekelas Tokopedia bahkan rutin menggelar promo besar-besaran, mulai dari memberikan diskon khusus, cashback, hingga bebas ongkos kirim.

Banner Tokopedia
Waktu Indonesia Belanja. FOTO/Tokopedia


Ya, situs belanja terlengkap dan terpopuler di Indonesia itu meluncurkan program yang meleburkan batas-batas geografis Barat-Tengah-Timur Indonesia lewat Waktu Indonesia Belanja.

Program tersebut berlangsung dari tanggal 25 hingga 30 Juni 2020. Kamu bisa mengikuti pesta promo dari berbagai macam brand pilihan yang memenuhi berbagai produk kebutuhan konsumen dalam berbelanja online, mulai dari fesyen, buku, ponsel, sampai grocery.

Salah satu program menarik yang disediakan Tokopedia pada Waktu Indonesia Belanja adalah Kejar Diskon Tokopedia. Promo tersebut cocok untuk konsumen yang ingin produk kualitas terbaik dengan harga murah. Produk-produk pada kategori ini didiskon hingga 90 persen pada jam-jam yang sudah ditentukan.

Sebab itu, agar keikutsertaan kita pada gelaran Kejar Diskon Tokopedia tidak ambyar, sebaiknya persiapkan diri dengan koneksi internet yang cepat. Faktor disiplin juga menjadi kunci lain keberhasilan. Konsumen yang standby di depan layar gawai—setidaknya 10 menit sebelum promo dimulai—punya persentase keberhasilan lebih tinggi.

Selanjutnya, Tokopedia juga memiliki Promo Cashback Spesial. Konsumen akan mendapatkan cashback spesial setiap kali membeli produk dari brand-brand pilihan selama promo Waktu Indonesia Belanja.

Penting dicatat, selain unggul dalam soal diskon, cashback spesial, serta pilihan produk dan barang yang lengkap, Tokopedia juga mencakup seluruh wilayah Indonesia. Artinya, konsumen yang mengakses marketplace ini bisa tenang berbelanja dari mana saja.

Untuk mendukung hal tersebut, Tokopedia menambahkan Promo Bebas Ongkir. Itu membuat konsumen tak perlu lagi memikirkan biaya pengiriman. Promo ini berlaku untuk produk yang memiliki lambang Bebas Ongkir.

Singkatnya, jika orang kerap menyebut tak ada panduan yang mudah dan sederhana terkait kapan waktu paling tepat untuk belanja online, kehadiran Waktu Indonesia Belanja meruntuhkan anggapan itu. Bersamanya, kamu bisa belanja apa saja dengan mudah dan sederhana sekaligus untung dan menyenangkan.

Sebagai penyedia solusi konkret bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya via online, ikuti berbagai promo yang disediakan Tokopedia, ya.
DarkLight