Hospital Playlist 2 Rilis Teaser Baru Jelang Tayang 17 Juni di tvN

Penulis: Maria Ulfa - 15 Mei 2021 11:49 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Drama Hospital Playlist musim kedua telah merilis teaser baru menjelang tayang pada 17 Juni 2021 pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN.
tirto.id - Drama Hospital Playlist musim kedua telah merilis teaser baru menjelang tayang pada 17 Juni 2021 pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN.

Melanjutkan dari season pertama, Hospital Playlist season 2 akan terus mengikuti keseharian orang-orang di Rumah Sakit Yulje dan menceritakan kisah persahabatan antara Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do).

Dalam teaser berduras 47 detik tersebut, dimulai dengan suasana yang berbeda dengan musik dramatis dan teks, “Lupakan Musim 1! Kembali lebih kuat! Kali ini, aksinya! Blockbuster medis paling spesial tahun 2021!”

Namun, teaser tersebut melanjutkan, "Jika itu yang Anda nantikan, tidak ada yang seperti itu."

Beralih kembali ke getaran asli drama yang menghangatkan hati, kelima karakter utama berkumpul bersama sekali lagi, menciptakan senyum dengan persahabatan mereka yang tidak berubah.

Terdengan suara Song Hwa yang mengatakan, "Baik atau buruk, ada banyak hal yang terjadi dalam hidup kita setiap hari."

Seperti di musim pertama, Jun Wan dan Seok Hyung meyakinkan keluarga pasien dengan mengucapkan kata-kata seperti, “Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik. Selama Anda tidak menyerah, kami tidak akan menyerah pada [pasien], "dan," Saya akan melakukan yang terbaik. Saya akan menyelamatkan [pasien]. ”

Adegan dilanjutkan dengan melihat berbagai pasang surut yang akan dialami para karakter tersebut di season kedua.

"Seperti yang dilakukan Hospital Playlist di musim pertama, kami akan menceritakan kisah sehari-hari tetapi dengan kehangatan dan ketulusan yang lebih besar, jadi harap menantikannya,” tutur staf drama, seperti dikutip Soompi.

Sinopsis Hospital Playlist 2


Hospital Playlist adalah sebuah drama tentang chemistry persahabatan lima karakter yang saling memahami hanya melalui tatapan mata.

Mereka menjalani hidup dengan cara sederhana tetapi istimewa dan menjadi saksi kelahiran serta kematian dari banyak nyawa di sebuah rumah sakit.

Drama ini memiliki genre medis humanistik yang mengisahkan tentang kisah para dokter dan pasien di ruang gawat darurat.

Kelima orang tersebut merupakan sahabat yang masuk di Universitas Kedokteran di tahun yang sama, yakni tahun 1999. Kini, kelima sahabat tersebut juga bekerja di sebuah rumah sakit yang sama.

Hospital Playlist sendiri telah mendapatkan perhatian besar hanya berdasarkan fakta bahwa ini akan menjadi kolaborasi terbaru antara sutradara Shin Won Wo dan penulis naskah Lee Woo Jung.

Yang mana, sebelumnya mereka telah membuat 'demam' nasional dengan drama seri Reply, yakni Reply 1997 (2012), Reply 1994 (2013), dan Reply 1988 (2015).

Teaser baru Hospital Playlist 2 dapat disaksikan lewat video berikut ini.


Baca juga artikel terkait HOSPITAL PLAYLIST 2 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight