Ancol Ganti Logo, Wagub Riza: Berikan Kebahagiaan untuk Masyarakat

Reporter: Riyan Setiawan, tirto.id - 23 Jul 2022 09:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria berharap dengan adanya logo baru, Ancol bisa memberikan kebahagian seluruh kelompok masyarakat yang berkunjung.
tirto.id - Taman Impian Jaya Ancol resmi meluncurkan logo baru. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria berharap dengan adanya moment tersebut Ancol tidak hanya menghadirkan keuntungan dan bisnis, tetapi memberikan kebahagiaan untuk seluruh kelompok masyarakat yang berkunjung.

"Mudah-mudahan hadirnya Ancol bukan hanya sebagai pusat wisata yang menghadirkan keuntungan atau bisnis. Tapi yang paling penting adalah menghadirkan kebahagiaan bagi seluruh warga," kata Riza saat melakukan peresmian logo Taman Impian Jaya Ancol, Jumat (22/7/2022).

Dia berharap kepada Direktur Ancol Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.

"Karena keuntungan yang sebenarnya adalah ada keuntungan, ada kebahagiaan bagi masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut, dia berharap dengan brand baru dan logo baru, Ancol hadir dengan semangat baru. Memberikan pengalaman berwisata yang lebih melekat di hati pengunjung.

"Kami berharap momen launching Logo Baru Ancol ini sebagai salah satu momentum sejarah Ancol yang memancarkan indahnya ruang pertemuan dan sarana sebagai jalinan interaksi bagi warga Jakarta, " tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Teuku Sahir Syahali menjelaskan pandemi yang melanda dunia dan Indonesia dalam dua tahun terakhir membuat pihaknya melalui masa yang sangat menantang. Tetapi Ancol saat ini siap menghadirkan pengalaman rekreasi atau hiburan kelas dunia.

"Ancol yakin, semua orang punya hak untuk bisa menikmati hiburan berkualitas kelas dunia dan mendapatkan pengalaman rekreasi yang tak terlupakan demi mewujudkan komunitas yang lebih hingga akhirnya dapat mengarahkan pada kehidupan yang lebih baik," ungkap Teuku Sahir.



Baca juga artikel terkait TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL atau tulisan menarik lainnya Riyan Setiawan
(tirto.id - Sosial Budaya)

Reporter: Riyan Setiawan
Penulis: Riyan Setiawan
Editor: Intan Umbari Prihatin

DarkLight