Yamaha Mio S Hadir dengan Lima Warna Baru

Oleh: Fahlemi Faradela - 13 Maret 2019
Yamaha Mio S hadir dengan lima warna baru memberikannya tampilan baru yang unik dan segar.
tirto.id - Yamaha kali ini kembali menghadirkan motor terbarunya Mio S, dengan lima pilihan warna baru yang diantaranya Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue, dengan perpaduan dua warna (two tone).

"Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda," kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yordan Satriadi, dalam keterangannya, dikutip dari Antara.

Mio S ini memiliki mesin bluecore 125 cc. Tidak hanya itu, motor ini juga sudah menggunakan lampu LED yang lebih tahan lama dan lebih terang, “answer back system” juga melengkapi motor ini guna mempermudah pengguna menemukan lokasi motor, ada pula lampu hazard sebagai tanda saat sedang darurat.


Motor yang sengaja didisain untuk kaum milenial ini juga memiliki body yang lebih ramping dan ringan memudahkan pengendara untuk berkendara dan bermanuver saat berada dalam kondisi macet.

Ruang pijakan kaki yang dibuat luas yang di harapkan dapat menambah kenyamanan dan rileks saat berkendara, tangki bensin 4.2 L diclaim menjadi tangki bahan bakar paling besar dikelasnya.

Dilengkapi juga dengan bagasi yang luas dan lega untuk menampungkan barang bawaan lebih banyak, smart lock system yang berfungsi untuk mengunci rem saat di tanjakan atau turunan yang sengaja didisain praktis untuk memudahkan pengendara untuk menjangkau hanya dengan 1 jari.

Varian sepeda motor skutik entry-level yang hadir pada akhir 2017 ini memang sengaja dibuat untuk kaum hawa dan remaja ini dibandrol dengan harga Rp16.360.000.

Baca juga artikel terkait MOTOR atau tulisan menarik lainnya Fahlemi Faradela
(tirto.id - Otomotif)


Penulis: Fahlemi Faradela
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Fahlemi Faradela