The World of the Married Episode 5: Sinopsis dan Jadwal di Trans TV

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 18 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The World of the Married episode 5 di Trans TV: Sun Woo mulai jalankan rencana balas dendam.
tirto.id - The World of the Married episode 5 akan tayang di Trans TV pada Jumat (18/9/2020) pukul 19.00 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal dari stasiun televisi.

Dalam episode ini, Yeo Da Kyung tidak juga membalas pesan dan telepon dari Lee Tae Oh setelah Da Kyung meminta putus. Tae Oh stres dan ia tidak ingin hubungan dengan Da Kyung berakhir seperti ini.

Ji Sun Woo mulai menjalankan rencana balas dendam. Ia semakin kesal pada Tae Oh karena perselingkuhannya diketahui Joon Young, anak mereka.

Sun Woo mengirim kenalannya, Min Hyun Soo untuk tinggal di sebelah apartemen Da Kyung. Hyun Soo mencoba mendekati Da Kyung dan mengorek sejumlah informasi darinya.

Suatu hari, rumah sakit tempat Sun Woo bekerja kedatangan seorang dokter psikiater baru, Kim Yoon Ki (Lee Moo Saeng).

Pada malam sebelum kedatangan Yoon Ki, Sun Woo tidur dengan temannya sendiri, Son Jae Hyuk. Sun Woo melakukan itu karena ia sadar Jae Hyuk memiliki perasaan suka untuknya.

Hal itu lantas digunakan Sun Woo untuk mengancam Jae Hyuk. Jika Jae Hyuk tidak mau menuruti Sun Woo, maka hubungan mereka akan dibocorkan ke istri Jae Hyuk, Go Ye Rim.

Sun Woo meminta Jae Hyuk, yang bekerja sebagai konsultan keuangan Tae Oh, untuk memberikan semua informasi kondisi perusahaan dan keuangan pribadi Tae Oh. Sun Woo juga meminta semua dokumen atas nama Tae Oh diubah menjadi atas nama dirinya.

Saat memeriksa keuangan Tae Oh, Sun Woo terkejut karena perusahaan tersebut tidak mendapat keuntungan sama sekali. Bahkan, Tae Oh belum membayar sewa gedung dan tidak bisa menggaji karyawannya.

Yang Sun Woo tak tahu, ancaman kepada Jae Hyuk justru menjadi bumerang untuknya, karena Jae Hyuk semakin terobsesi pada Sun Woo.

Jae Hyuk yang mengetahui Sun Woo membutuhkan bantuannya, meminta Sun Woo untuk tidur dengannya pada malam-malam tertentu.

Sun Woo menolak permintaan tersebut, dan ia tidak ingin terlibat lebih jauh dengan Jae Hyuk. Akan tetapi, Jae Hyuk bahkan mulai lancang dengan datang langsung ke rumah Sun Woo dengan alasan ingin bicara dengan Tae Oh.

Tae Oh dan Da Kyung Putus?


Sun Woo mendapat kabar dari Hyun Soo, Tae Oh sudah putus dengan Da Kyung. Sun Woo juga tahu Da Kyung telah kembali ke rumah orang tuanya.

Sun Woo kemudian mengajak Tae Oh mengunjungi rumah orang tua Da Kyung. Selama makan malam bersama, Tae Oh dan Da Kyung terlihat sangat tidak nyaman.

Hingga akhirnya, Sun Woo mengungkapkan perselingkuhan antara Tae Oh dan Da Kyung di hadapan orang tua Da Kyung. Sun Woo bahkan membahas kehamilan Da Kyung dalam pertemuan tersebut.

Sinopsis dan Jadwal Tayang The World of the Married


Drama ini bercerita tentang pasangan suami istri (Sun Woo dan Tae Oh) yang kehidupan rumah tangganya mulai berantakan karena pengkhianatan hingga menghadirkan kebencian di antara mereka.

Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) adalah sosok yang terlahir dari keluarga dokter. Jin Sun Woo menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Joon Young.

Lee Tae Oh bermimpi menjadi seorang sutradara film terkenal. Ia kemudian menjalankan sebuah bisnis hiburan dengan bantuan istrinya.

Kehidupan Sun Woo dan Tae Oh berjalan sempurna hingga muncul celah keretakan yang mengubah hidup keduanya.

Drama The World of the Married akan tayang sebanyak 16 episode. Tiap episode akan disiarkan di Trans TV Senin sampai Jumat pukul 19.00 WIB.


Baca juga artikel terkait THE WORLD OF THE MARRIED atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight