Sinopsis The World of the Married EP 4: Da Kyung Ultimatum Tae Oh

Oleh: Ibnu Azis - 17 September 2020
The World of the Married malam ini: Da Kyung mengancam putus jika Tae Oh tidak segera meninggalkan Sun Woo.
tirto.id - Drakor The World of the Married akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (17/9/2020) malam ini pukul 19.00 WIB di Trans TV. Berikut sinopsis drama Korea The World of the Married episode 4.

Tekad Ji Sun Woo untuk menceraikan suaminya, Lee Tae Oh, kian tak terbendung. Untuk memuluskan tekadnya, Sun Woo harus bersandiwara, meski muak mengetahui perselingkuhan Tae Oh dengan Yeo Da Kyung.

Seturut saran pengacaranya, Sun Woo saat ini fokus untuk mengembalikan aset miliknya hingga hak asuh sang anak. Sun Woo pun meminta kenalannya untuk mendekati Da Kyung.

Kenalannya itu lalu melaporkan apa yang terjadi pada Da Kyung, termasuk saat terjadi pertengkaran hebat, lantaran Tae Oh tak sudi meninggalkan Sun Woo. Namun, pertikaian ini tak bertahan lama.

Kenalan Sun Woo, Hyun Seo, yang bertugas memata-matai Da Kyung, ternyata punya kekasih protektif. Pada suatu hari, kekasih Hyun Seo, Park In Kyu, mengancam Sun Woo terkait aktivitas mata-mata itu. Ini bikin Sun Woo kian frustasi.


Pada suatu malam, Sun Woo bertemu rekan suaminya, Son Jae Hyuk, untuk mengurus laporan keuangan perusahaan dan keuangan pribadi Tae Oh. Pada malam yang sama, Da Kyung mendatangi Tae Oh di rumahnya lantaran kesal diprovokasi Sun Woo.

Da Kyung bahkan mengancam akan mengugurkan kandungannya jika Tae Oh tidak segera meninggalkan Sun Woo. Da Kyung menyadari bahwa Tae Oh masih belum bisa meninggalkan Sun Woo dan memilihnya.

Episode 4 dari The World of the Married jika tak ada perubahan jadwal bakal tayang pukul 19.00 WIB malam ini di Trans TV. Drama korea ini tayang sebanyak 16 episode dari hari Senin sampai dengan Jumat.


Baca juga artikel terkait THE WORLD OF THE MARRIED atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Film)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight